PT TOTAL OIL INDONESIA MENGADAKAN ACARA NONGKRONG BARENG TOTAL DI SOLO

Cirebonmedia.com – Setelah sukses mengadakan acara Nongkrong Bareng Total di Cirebon pada bulan April lalu, pada hari ini PT Total Oil Indonesia kembali mengadakan acara Nongkrong Bareng Total untuk menyasar warga Solo. Seperti sebelumnya, PT Total Oil Indonesia menyelenggarakan acara ini dengan maksud mendekatkan pelumas Total dengan para konsumen di Indonesia.

Pelumas Total menawarkan sejumlah merek pelumas untuk berbagai kebutuhan, termasuk Total Quartz dan Total Rubia untuk kendaraan roda empat, dan Total Hi-Perf untuk kendaraan roda dua. Oleh karena itu, acara Nongkrong Bareng Total ini pun menyasar para pengguna kendaraan roda empat juga roda dua, serta merupakan bagian dari serangkaian kegiatan penjualan yang dilakukan oleh PT Total Oil Indonesia di Jawa Tengah.

Agak berbeda dengan sebelumnya, acara kali ini bukan saja menyajikan hiburan bagi warga, tetapi juga berbarengan dengan penyelenggaraan kegiatan Drift Camp. Selain itu di kesempatan ini ada juga penawaran penjualan produk dan layanan ganti oli gratis, berbagai kuis dan permainan dengan hadiah menarik.

Christopher Kasidi, VP – Retail & Marketing PT Total Oil Indonesia menjelaskan “Acara Nongkrong Bareng Total ini kami hadirkan untuk mendekatkan Total dengan para pecinta otomotif dan juga masyarakat umum di Solo“.

Ada berbagai hal menarik yang dihadirkan di sini untuk menghibur warga Solo, seperti hiburan musik dan ajang kontes modifikasi motor. Bukan sekedar hiburan, tetapi juga pengalaman baru dari kegiatan Drift Camp.” Digelar di area parkir Stadion Manahan Solo sejak pukul 9 pagi, Nongkrong Bareng Total kali ini berkolaborasi dengan ajang Drift Camp yang digagas oleh Indonesia Drift Community (IDC).

Salah satu peserta kompetisi drift sedangn unjuk gigi. Foto oleh; Big – Cirebon Media

Drift Camp

Drift Camp adalah kegiatan berlatih drifting yang digelar secara rutin dua kali setahun dan untuk pertama kalinya diadakan di luar area ibu kota. Drift Camp ini menjadi wadah tukar ilmu dan latihan baik bagi para drifter profesional, amatir, maupun mereka yang baru tertarik dengan olahraga ini. “Drifting sendiri adalah salah satu cabang olahraga otomotif yang menuntut keterampilan tinggi dari pelakunya, performa mesin yang superior, namun di sisi lain sangat menghibur penonton dengan kendaraan yang meliuk melewati trek. Kami menghargai betul inisiatif IDC yang berkomitmen terhadap perkembangan olahraga drifting di Indonesia dengan merangkul drifter profesional untuk ikut melatih para peminat drifting dan mencegah aksi balap liar di jalanan,” jelas Magdalena Naibaho, Brand Manager PT Total Oil Indonesia.

MC mewancarai salah satu peserta kontes modif motor. Foto oleh: Big – Cirebon Media

Tak hanya Drift Camp, Nongkrong Bareng Total juga menghadirkan hiburan musik dari D’Diamonds, kontes modifikasi motor, kontes foto, juga layanan ganti oli gratis dengan pembelian produk. Selain itu hadir juga sejumlah food truck yang menyediakan berbagai makanan dan minuman. PT Total Oil Indonesia juga mengajak berbagai komunitas kendaraan untuk bergabung memeriahkan acara ini. Sejumlah komunitas seperti Jazz Fit Club, Ikatan Motor Besar Indonesia Solo, Kawasaki Ninja Community, dan komunitas lainnya ikut hadir di acara ini. “Kami melihat komunitas berperan penting karena antusiasme mereka terhadap kendaraan dan segala hal yang terkait dengan kenyamanan berkendara, selain itu mereka juga sering dijadikan referensi oleh pengendara lain yang awam dalam hal otomotif,” ungkap Christopher.

 

Artikel by : Pe

Menu