PT. Prima Multi Usaha Resmikan Kantor Baru

Cirebonmedia.com – Sengitnya persaingan dalam dunia komunikasi di Indonesia saat ini membuat semua provider telekomunikasi berbenah demi terus menjaga kesetiaan para pelanggannya. Salah satunya adalah PT. Prima Multi Usaha yang merupakan salah satu dealer resmi PT. XL Axiata, Tbk. (XL). PT. Prima dipercaya untuk menjadi head office yang membawahi distribusi produk XL untuk wilayah Depo Cirebon, Depo Kuningan, Depo Majalengka, Depo Purwakarta, Depo Tegal, Depo Cianjur, Depo Dumai, dan Depo Batam, Depo Medan, Depo Riau dan masih banyak lagi. Adapun produk dan jasa yang disediakan adalah semua produk XL antara lain kartu perdana (starter pack), voucher fisik, voucher elektronik, perdana internet, perdana Blackberry, dan produk XL lainnya dan penanganan kebutuhan pelanggan seperti penanganan keluhan customer, setting produk XL, XL Tunai, dan layanan purna jual produk XL.

Kantor baru PT. Prima Multi Usaha
Kantor baru PT. Prima Multi Usaha

Hari ini 2 Juni 2016, PT. Prima Multi Usaha yang merupakan dealer XL nomor 1 di Indonesia meresmikan kantor barunya yang berada di Jl. Cipto Kota Cirebon tepatnya di depan Depnaker Kota Cirebon yang ditandai dengan pelepasan balon dan pemotongan pita. Direktur Utama PT. Prima Multi Usaha Indonesia Rudi Susanto Wijaya menanggapi diresmikannya kantor baru ini, “Semoga dengan adanya kantor baru yang jauh lebih nayaman ini dapat membuat seluruh pegawai lebih dapat termotivasi untuk bekerja lebih keras dan berprestasi” ujar Rudi Susanto Wijaya. Kantor baru PT. Prima Multi Usaha ini memiliki 4 lantai dengan fasilitas seperti ruang meeting, training, customer service dan lift. PT. Prima Multi Usaha akan terus memperbaiki dan berusaha melayani para pelanggan XL demi kenyamanan dan kesenangan para pengguna XL.

Selain itu Dirut Rudi Susanto juga membeberkan persiapan PT. Prima Multi Usaha dalam menyambut Lebaran 2016. “PT. Prima akan membuka posko – posko mudik di beberapa tempat seperti SPBU dan Masjid untuk melayani para pemudik” ujar Dirut Rudi Susanto.

Shares
Share This