Cirebonmedia.com – Delon Thamrin atau biasa dikenal Delon sangat total dalam menjalani profesinya sebagai seorang penyanyi solo. Namun saat ini ia tidak hanya bernyanyi solo, bersama musisi lainnya seperti Joy Tobing, Irene, Gita Gutawa bahkan istrinya Yeslin Wang. Dan yang terbaru, bersama dengan Tiwi Saku Ramoto atau dikenal dengan Tiwi T2, Delon menyanyikan sebuah single yang berjudul “Bersama Selamanya”.

Tapi disela – sela jadwal duetnya, Delon masih menyempatkan diri untuk aktif bernyanyi solo. Dengan single terbarunya berjudul “Mencintaimu”, Delon berkeliling off air berkeliling Indonesia, termasuk di Cirebon. Senin 24 Oktober 2016, Delon dijadwalkan akan tampil di CSB Mall Kota Cirebon dalam acara AKSI Sidangkasih yang dipersembahkan oleh Radio Sindangkasih FM. Sebelum penampilannya, Delon dan Sindangkasih FM mengadakan jumpa pers dengan rekan – rekan media.

Dalam jumpa pers tersebut, Delon menjelaskan lagu “Mencintaimu” bercerita tentang cinta yang tak lekang mesti terpisahkan. Lagu ini bergenre pop dan easy listening terasa sangat istimewa baik dari segi lirik maupun musik karena dengan ciri khasnya, Delon mampu menghayati single ini dengan benar – benar sempurna.

Delon saat memperkenalkan single terbarunya
Delon saat memperkenalkan single terbarunya

Delon mendapatkan kepercayaan dari Badai untuk menyanyikan lagu tersebut secara solo dan masih dibawah bendera NAGASWARA lagu ini telah dirilis di radio – radio se- Indonesia.

Sementara itu, General Manager Radio Sindangkasih FM Bayu Brammansyah ST menambahkan AKSI SINDANGKASIH merupakan sebuah program radio Sindangkasih FM untuk mendekatkan para artis dengan fans yang ada di Cirebon. “Selama 43 tahun kami sebagai radio multi segmen yaitu dangdut, tarling, pop Indonesia dan Cirebonan berkiprah dan memberikan yang terbaik untuk semua kalangan. Dengan program AKSI SINDANGKASIH ini kita ingin lebih mendekatkan artis dengan para penggemar yang ada di Cirebon” jelas Bayu.

128 Total Views 1 Views Today