Pemilihan & Pengukuhan Kepengurusan Paguyuban Wartawan Cirebon Kota

Cirebonmedia.com – Pada Selasa (27/12) Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid beserta jajarannya mengadakan kegiatan silaturahmi dengan para wartawan Kota Cirebon. Dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Polres Cirebon Kota serta puluhan wartawan Kota Cirebon, kegiatan silaturahmi dimulai pukul 20.00 WIB di Aula Polres Cirebon Kota.

Dalam sambutannya, Kapolres Cirebon Kota menyampaikan bahwa di era teknologi informasi /IT saat ini wartawan dengan mudahnya dapat mengirim berita dan begitu juga masyarakat dengan mudahnya mendapatkan berita, dimana sebelumnya masyarakat hanya mendapatkan berita melalui media cetak dan elektronik saja. “Dulu orang liat berita melalui Koran, radio dan tv saja. Tapi dengan teknologi yang ada sekarang, masyarakat dapat dengan mudah mengakses dan mencari berita melalu smartphone” ujar AKBP Adi Vivid. Ia berharap dengan adanya teknologi yang dapat mengakomodir pemberitaan yang ingin disampaikan oleh pihak Kepolisian kepada masyarakat luas. Untuk itu dalam kegiatan silaturahmi ini juga dilakukan pemilihan dan pengukuhan kepengurusan paguyuban wartawan Kota Cirebon.

img-20161228-wa0000 Pemilihan ketua Paguyuban Wartawan Cirebon Kota dilakukan dengan cara pemilihan langsung melalui voting suara. Dengan total suara sebanyak 29 suara, Aji Satria (wartawan RRI) terpilih menjadi ketua paguyuban wartawan Cirebon Kota mengalahkan Faisal (wartawan Kabar Cirebon) yang memperoleh 21 suara. AKBP Adi Vivid yang juga menjadi penanggung jawab berharap, dengan adanya paguyuban wartawan Cirebon Kota dapat menyampaikan informasi kepada rekan – rekan wartawan laiinya sehingga berita yang beredar dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Shares
Share This