Cirebonmedia.com – Memasuki awal tahun 2017 banyak harapan dan keinginan yang ingin diraih oleh semua pihak demi sebuah perbaikan dan kemajuan. Tidak terkecuali Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar SIK yang mengharapkan kerjasama semua pihak, khususnya dengan masyarakat agar mampu menjaga ketertiban dan kemanan di wilayah hukum Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar SIK mengungkapkan, memasuki tahun 2017 ini banyak keinginan dan harapan dari semua masyarakat, instansi dan kepolisian terhadap Kota Cirebon. Sebagai Kapolres Cirebon Kota dirinya berharap, memasuki tahun 2017 ini masyarakat Kota Cirebon agar semakin meningkatkan kesadaran dalam disiplin berlalu lintas. Karena seperti diketahui masih banyak masyarakat yang melanggar tata tertib lalu lintas sehingga berdampak kurang baik atas hal tersebut. Sehingga nantinya akan terbentuk masyarakat yang tertib dan patuh terhadap peraturan hukum yang ada.

Harapan Kapolres Cirebon Kota Di Tahun 2017
Harapan Kapolres Cirebon Kota Di Tahun 2017

Begitu juga dengan kepolisian, untuk internal dari kepolisian sendiri, Kapolres Cirebon Kota berharap para anggota kepolisian bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri dan bagi masyarakat, serta semakin porfesional, modern dan terpercaya sehingga dapat meningkatkan prestasi kerja dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Kami berharap kesadaran disiplin berlalu lintas, ketertiban dan kepatuhan masyarakat meningkat. Dan anggota kepolisian juga bisa semakin profesional, modern dan terpercaya demi meningkatkan pelayanan pada publik,” ungkapnya.

224 Total Views 1 Views Today