Grand Opening Rumah Sakit Permata Cirebon

Cirebonmedia.com – Minggu (22/1), Rumah Sakit Permata Cirebon menggelar acara grand opening sebagai review perjalanan rumah sakit selama 1 tahun kebelakang. Dalam acara grand opening tersebut dihadiri oleh istri Gubernur Jawa Barat, Direktur BPJS serta Komisaris Utama Rumah Sakit Permata. Grand opening ini juga dijadikan sarana untuk memperkenalkan beberapa fasilitas beserta alat – alat kesehatan mutakhir yang dimiliki Rumah Sakit Permata Cirebon.

Menurut Direktur Rumah Sakit Oermata Cirebon dr Asad, Sp. THT-KL mengatakan, grand opening ini dalam rangka menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan masyarakat yang terus meningkat terhadap Rumah Sakit Permata. “Kami terus berusaha meningkatkan fasilitas dan pelayanan kepada masyarakat. Insya Allah, unit layanan kami lengkap dan komprehensif, kami melayani dengan sepenuh hati dan kasih sayang. Kami berharap Rumah Sakit Permata menjadi rujukan masyarakat karena memiliki fasilitas canggih,” ujarnya saat memberikan sambutan di acara grand opening.

whatsapp-image-2017-01-22-at-20-07-41 Sementara menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon dr. Ahmad Qoyyim yang mewakili Bupati Cirebon mengatakan, untuk meningkatkan pelayanan kesehatan tidak cukup mengandalkan pemerintah. “Kami pengapresiasi setinggi – tingginya kepada pihak swasta yang telah turut membangun Cirebon. Semoga Rumah Sakit Permata tidak membeda – bedakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” pungkasnya. Rumah Sakit Permata Cirebon telah melayani pasien dengan layanan BPJS, non-BPJS, Jamkesda, asuransi dan jaminan perusahaan. Seiring dengan meningkatnya kepercayaan pasien kepada Rumah Sakit Permata Cirebon, berusaha untuk meningkatkan dan memperbaiki pelayanan dengan menyiapkan tenaga medis yang berpengalaman dan handal serta memiliki kepekaan tinggi terhadap pasien.

Shares
Share This