Olahraga Bersama Jadi Cara Pemkot Cirebon, POLRI dan TNI Jalin Silaturahmi

Cirebonmedia.com – Dalam rangka mempererat tali silahturahmi, Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon, TNI dan Kepolisian Polres Cirebon Kota melaksanakan kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan di halaman Mako Arhanudse-14 Cirebon Jumat (3/2). Kegiatan olahraga bersama tiga pilar ini mengangkat tema “Bersama Kita Bisa Sukses Lalui Bersamaan.”

Kegiatan olahraga bersama ini dihadiri oleh Walikota Cirebon, Kapolres Cirebon Kota, Dandim 0614 Kota Cirebon, Dir Polair Polda Jabar, Dandenpom III Cirebon, Danyon Arhanudse 14, Dan Lanal Cirebon, Kaden C Brimob Polda Jabar, Kasat Pol PP serta jajaran lainnya. Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis mengatakan, kegiatan olahraga bersama antara 3 pilar yaitu TNI, POLRI beserta Pemkot ini akan mampu mengeratkan tali silaturrahim antara penyelenggara pemerintah dan hal ini sangat dipentingkan, sangat dibutuhkan untuk selalu menjaga kondusifitas Kota Cirebon. “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada saudara – saudara kita dari TNI dan POLRI yang selama ini terus bersama – sama dengan pemerintah untuk membangun dan menjaga Kota Cirebon dari segala aspek. Mudah – mudahan melalui kegiatan ini, bisa meningkatkan solidaritas sehingga pada akhirnya mampu menjaga rasa aman, rasa terus bersemangat bagi masyarakat Kota Cirebon,” ujarnya.

whatsapp-image-2017-02-03-at-14-54-06 Selain itu Azis mengatakan kegiatan ini akan terus dipertahankan, dan berharap kegiatan ini bukan yang pertama dan terakhir, melainkan kegiatan seperti ini yang terus dijalankan sebagai bentuk upaya penyelenggara pemerintah Kota Cirebon bisa selalu solid dan selalu mengutamakan toleransi. “Saya harap kegiatan ini akan terus berlanjut kedepannya karena sangat bermanfaat bagi tiga pilar ini,” tandasnya. Pada kegiatan ini selain dilakukan jalan santai bersama, dilaksanakan juga kegiatan perlombaan tarik tambang antara TNI, POLRI dan Pemkot Cirebon. (Bima)

Shares
Share This