Pondok Lele Aksana Ramaikan Wisata Kuliner Kota Cirebon

Cirebonmedia.com – Perkembangan industri kuliner di Kota Cirebon tidak bisa dipungkiri lagi. Berbagai macam jenis tempat kuliner menjamur di sudut – sudut Kota Cirebon. Namun baru – baru ini telah hadir tempat kuliner baru yang menyajikan menu berbeda dari pada umumnya. Pondok Lele Aksana, hadir meramaikan dunia kuliner Kota Cirebon dengan menu andalan lele tentunya.

Berlokasi di jalan Pemuda Kota Cirebon tepatnya di depan kampus Unswagati Cirebon, Pondok Lele Aksana baru dibuka sejak tanggal 12 Februari 2017 kemarin. Mengusung konsep rumah makan, Pondok Lele Aksana menyajikan berbagai menu olahan ikan lele yang biasanya dijual di pinggir jalan. Menurut Nardi, Leader Pondok Lele Aksana mengatakan, Pondok Lele Aksana merupakan pondok lele satu satunya yang ada di Cirebon. “Biasanya orang makan lele di penjual pinggir jalan. Disini kita memberi pilihan kepada para penikmat lele untuk dapat menikmati lele di tempat yang nyaman dan tentu dengan harga yang sangat terjangkau dan rasa yang lebih unggul,” ungkap Nardi. Berbagai menu lele di Pondok Lele Aksana memiliki perbedaan yaitu dengan menggunakan berbagai jenis sambal yang memiliki cita rasa khas. “Disini ada lele sambel ij, sambel cobek terasi, lele goreng asam manis, lele lada hitam, lele kremes dan masih banyak lagi,” ujarnya.

img_7053 Dengan tempat yang nyaman dan memiliki fasilitas free wifi, Pondok Lele Aksana menyasar para mahasiswa mahasiswi yang ingin menyantap lele sambil bersantai. “Sasaran kita para mahasiswa dan mahasiswi. Dengan harga mulai dari Rp 13.000 untuk paket komplit tentu sangat terjangkau bagi para mahasiswa di Kota Cirebon,” imbuhnya. Namun tidak hanya menyediakan jenis kuliner lele, Pondok Lele Aksana juga menyediakan menu lainnya seperti ayam, bebek hingga makanan ringan seperti roti bakar dan ice blended. (Bima)

Menu

Pin It on Pinterest

Shares
Share This