Grage Mall dan Grage City Mall bersama akan menggelar event berupa taman yang dihiasi lampu – lampu bercahaya bertajuk Light Garden Festival selama 25 hari, yakni mulai 9 Maret hingga 2 April 2017. Managing Director Grage Group Ratu Sukmayani atau akrab disapa Yani, menjelaskan, sebelumnya Grage Mall pernah menggelar event serupa pada tahun 2015 berupa Taman Lampion.

Namun event yang sekarang menawarkan konsep yang berbeda dan lebih bagus dari sebelumnya. Event ini serentak diadakan di Grage Mall dan Grage City Mall. Untuk di Grage Mall bertempat di Parkir Barat, buka mulai pukul 17.00 WIB hingga jam tutup operasional mall. Sedangkan di Grage City Mall bertempat di Lantai II samping Gadget Centre, buka sejak jam buka hingga tutup operasional mall. Dengan event ini, Grage mengharapkan mampu mendatangkan pengunjung sebanyak 25.000 orang. “Target kami seribu pengunjung perhari. Jadi jika 25 hari targetnya 25.000 pengunjung,” ujar Yani. Selain membawa konsep yang lebih baik, event Light Garden Festival ini juga bekerjasama dengan Telkomsel. Pada weekdays atau Senin sampai dengan Kamis, tiket masuk seharga Rp 15 ribu. Pengunjung juga bisa mendapatkan tiket masuk seharga Rp 25 ribu yang telah dibundling kartu perdana Telkomsel LoopDigi. Jika ditambah stiker TCash maka harga tiket masuk total Rp 30 ribu. Sedangkan pada weekend atau Juma sampai Minggu, tiket masuk yang berlaku seharga Rp 20 ribu. Pengunjung bisa mendapatkan tiket masuk seharga Rp 30 ribu yang telah dibundling kartu perdana LoopDigi. Jika ditambah stiker TCash maka harga tiket masuk total Rp 35 ribu. “Pengunjung akan mendapatkan benefit lebih dari bundling tiket masuk dan produk Telkomsel LoopDigi ini,” kata Yani.

Sementara itu, Penanggung Jawab Taman Pelangi Lessi Kurniawan mengatakan, dalam event taman bercahaya indah atau Light Garden Festival ini membawa konsep tematik baru. Untuk pelaksaan di Grage Mall misalnya saja terdapat Padang Light. Di Padang Light, pengunjung berjalan memasuki taman sambil dikelilingi cahaya. Ada juga hiasan naga, merak, lampion, dan taman bunga. Beberapa item hiasan tersebut dibawa angsung dari Cina. Selain itu, ada juga area khusus untuk pengunjung dewasa, yakni Romantic Garden. Sedangkan untuk event serupa di Grage City Mall mengusung konsep “Hidden Kingdom”. Konsep ini bercerita tentang kerajaan yang dihiasi berbagai taman, misal taman mawar dan taman tulip yang bermandikan cahaya dan lampion. “Pengunjung bisa berselfie ria maupun berfoto bersama di dalamnya dengan sahabat, teman, atau keluarga,” katanya. Sementara itu, Manager Branch Telkomsel Cirebon, Muharlis, menjelaskan, Telkomsel turut mendukung event ini. Selain memberikan benefit berupa bundling kartu perdana LoopDigi, bentuk dukungan juga diberikan dari sisi network atau jaringan. Dirinya menilai Light Garden Festival membawa konsep yang menarik. Di dalamnya terdapat spot-spot foto yang indah. Pengunjung yang telah mengambil foto bisa menguploadnya ke media sosial melalui jaringan kuat Telkomsel. “Kami juga menyediakan booth layanan pelanggan serta saat weekend menghadirkan hiburan musik akustik dari band lokal,” pungkas Muharlis.

98 Total Views 1 Views Today