Cirebonmedia.com– PT. MAHAKARYA SUKRI PERKASA merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Properti Khususnya Perumahan, yang telah sukses dengan menghadirkan Perumahan Pegambiran Harmoni. Perumahan Pegambiran Harmoni  terletak di Kelurahan Pegambiran, akses masuk  200 meter setelah GRAGE CITY mall, tepatnya di Jalan Petireman. Dengan menyediakan  108 unit dan menyuguhkan  3 type rumah, yaitu type 58, type 45 dan type 36.

Pegambiran Harmoni merupakan sebuah perumahan Elite yang di bangun tidak hanya untuk hunian yang modern, simple dan dinamis, tapi juga menjadi tempat untuk berinvestasi terbaik di kota Cirebon. Selain itu Perumahan Pegambiran Harmoni merupakan perumahan yang bebas dari banjir. Dekat dengan pusat perbelanjaan dan sangat strategis, inilah yang menjadi nilai tambah jika Anda memilih perumahan Pegambiran Harmoni sebagai hunian Anda dan keluarga tercinta.

Selain membangun perumahan Pegambiran Harmoni, PT. MAHAKARYA SUKRI PERKASA terus berinovasi dengan membangun project baru, yaitu perumahan PAMENGKANG HARMONI yang terletak di Jl. Raya Desa Pamengkang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, berbatasan dengan Kota Cirebon, letaknya bisa ditempuh dari dua arah yaitu Jl. Ciremai Raya (Perumnas Gunung) dan bisa juga ditempuh dari Jalan Pramuka (Argasunya) yang dibangun di atas lahan seluas 8.807 m2.

Pegambiran Harmoni Ikuti BTN Property Expo 2017 Di CSB Mall Cirebon

PT. MAHAKARYA SUKRI PERKASA pun tak pernah absen menggelar pameran Expo Property di Cirebon, pameran yang ditujukan bagi masyarakat yang tengah bingung mencari hunian ideal. PT. MAHAKARYA SUKRI PERKASA memberikan solusi dan edukasi kepada masyarakat tentang kemudahan dalam memilih perumahan yang pas dan cocok. Saat ini PT. MAHAKARYA SUKRI PERKASA sedang mengikuti Expo Property yang digelar di CSB Mall Cirebon.

Dalam keikut sertaan PT. MAHAKARYA SUKRI PERKASA dalam BTN Property Expo, Pegambiran Harmoni menjadi tombak utama dalam pameran yang di gelar oleh BTN Property Expo 2017 yang di gelar dari tanggal 7 – 16 April 2017 yang berada di CSB Mall Cirebon, berbagai promo menarik yang di hadirkan oleh PT. MAHAKARYA SUKRI PERKASA, diantaranya adalah promo menarik untuk pembayaran DP awal untuk Perumahan Pegambiran Harmoni, juga untuk Tipe 45 & 58 untuk pembayaran Cash bisa mendapatkan AC. Dan untuk pembayaran DP bisa dilakukan secara kredit atau bisa di cicil !

SPESIFIKASI TEKNIS :

Pondasi :

Batu kali & Beton Bertulang

Dinding :

Bata, Plester, Aci Finish Cat Merk Catylac

Kusen :

Kayu Jati

Lantai :

Teras keramik 40 x 40, KM/WC 25 x 25 Ruang Dalam Granite tile 60 x 60

Atap :

Kerangka Atap Baja Ringan Genteng Plat Beton

Plafond :

Rangka Hallow galvanis 4 x 4 dan 2 x 4 penutup Gypsum

Sanitair :

Toto/Setara

Kunci dan Handle :

Solid / Setara

Air :

Sumur Bor/PDAM

Daya Listrik :

1300 watt

Carport :

Rabat Beton

Taman Depan :

Rumput

Sertifikat :

Sertifikat Hak Milik

Tunggu apa lagi, segera dapatkan rumah idaman Anda bersama PT. Mahakarya Sukri Perkasa, solusi cerdas memiliki hunian idaman Anda. Bagi Anda, masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang ingin memiliki hunian dengan desain terbaik serta aman, nyaman dan terbebas dari banjir, anda bisa langsung menghubungi :

 Alamat: Jl. Sirandu, Rt. 04, Rw.12, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk,   Kota Cirebon, Propinsi Jawa Barat

Bpk. Ali: 08586455584

Phone: (0231) 200461.

 

83 Total Views 1 Views Today