Autoimun Care, Formula Organik dari Bahan Alami

 

Autoimun Care merupakan formula organik nano teknologi. Substansi organik dan bukan obat kimia. Terbuat dari bahan alami, baik dari hewan maupun tumbuhan yang diambil dari akar, batang, daun, dan buah.

Autoimun Care didirikan pada November 2016 dan berpusat di Cirebon. Meski belum setahun berdiri, namun berbagai produk yang dikeluarkan pun sudah tersebar sampai ke seluruh nusantara, bahkan negara tetangga pun seperti Malaysia dan Cina mulai menjadi konsumen tetapnya dan kini hampir seratus orang telah bergabung sebagai karyawan dalam keluarga besar Autoimun Care.

“Ketika awal berdiri, produk yang dikeluarkan lebih banyak dari sekarang, namun karena infrastrukturnya belum siap jadi produk yang dikeluarkan masih dibatasi,” ujar Hisyam, Konsultan Autoimun Care yang lahir di Cirebon dan merupakan salah satu pengagas lahirnya Autoimun Care.

Ditanya perihal alasan mengapa Autoimun Care didirikan perdana di Cirebon, beliau memaparkan bahwa Cirebon harus memiliki prasasti yang dikenal oleh dunia, seperti Autoimun Care untuk menyelesaikan problem-problem penyakit dan upaya mengeksplorasi lereng Gunung Ciremai sebagai bahan baku agar bisa bermanfaat.

“Dulu saya kuliah di teknik kimia. Sejak awal hobi saya adalah reset dan saya sangat tertarik dengan organik. Kalau bicara masalah herbal kesannya hanya tanaman, tapi kalau organik itu bisa hewan, tanaman, dan semua jenis mahluk hidup itu bisa dimanfaatkan untuk kepentingan manusia,” ujar beliau.

Menurut beliau, ada beberapa fenomena menarik dalam kehidupan manusia. Salah satunya ialah penderita penyakit makin banyak, berbagai jenis penyakin kian kompleks, namun tidak semua obat-obatan bisa menyelesaikan.

“Reset pertama saya dimulai sejak awal tahun dua ribu dengan melibatkan beberapa peneliti dan beberapa perguruan tinggi untuk reset bersama menguji efektifitas hasil temuan. Reset tersebut inisiatif dari diri sendiri dan merupakan reset pribadi. Saya fokus di organik formula. Sesungguhnya semua problematika kesehatan itu ada, tinggal bagaimana kita mencari, menemukan, dan menyusun formulanya secara tepat.”

Produk Autoimun Care sendiri telah dilakukan uji coba dan sudah terdaftar di dinas kesehatan. Beberapa produknya ialah hivcare, diabetcare, cancercare, cancercare ultimate, lupuscare, damagecare.

Visi hadirnya Autoimun Care adalah untuk menguak takdir biologis dengan mengidentifikasi kandungan dan manfaat tanaman dan hewan, sebagai cipta substansi organik yakni tidak mengobati gejala tetapi fokus mengobati dan membunuh akar masalah, serta memberikan solusi bagi masalah kesehatan manusia.

Informasi beragam kesehatan dan produk-produk Autoimun Care bisa dilihat melalui www.autoimuncare.com

Shares
Share This