Memiliki rumah idaman tentu menjadi impian bagi sebagian besar masyarakat. Tidak terkecuali kita, saya dan Anda. Terlebih bagi kalian pasangan suami istri pasti berkeinginan memiliki tempat tinggal sendiri. Dengan tinggal di rumah sendirilah, maka hidup terasa lebih nyaman. Kita bisa melakukan berbagai aktifitas di rumah sendiri.

Impian memiliki rumah idaman memang impian semua orang, tapi bagaimana jadinya jika keinginan tersebut terbentur persoalan finansial? Bisakah orang biasa seperti kita dengan penghasilan minim perbulannya mampu mewujudkan mimpi itu? Pertanyaan yang seringkali muncul dan menggoda setiap kali melihat berbagai brosur yang mampir ke tangan kita berisi bermacam-macam harga rumah dengan tipe yang berbeda-beda atau saat kita melintasi kawasan perumahan di beberapa daerah.

Dalam menjalani hidup ini, kita memang harus punya tujuan. Kalau tidak punya tujuan, lalu bagaimana kita akan melangkah? Tujuan saya adalah mimpi saya, yakni memiliki rumah sendiri. Bagaimana dengan Anda?

Ingin punya rumah sendiri? Bisa. Sangat bisa!

PT.Mahakarya Sukri Perkasa (MSP) hadir membawa kemudahan bagi Anda yang ingin mewujudkan impian memiliki rumah idaman. Perumahan Pegambiran Harmoni dengan luas wilayah tiga belas hektar dan mulai running di tahun 2013. Hingga kini telah terjual lebih dari seratus unit rumah dan delapan puluh unit di antaranya sudah dihuni. Menurut Ali selaku manager marketing bahwa total unit ada 450 rumah, jadi masih ada kesempatan bagi Anda yang ingin secepatnya memiliki rumah.

Mengapa Harus Pegambiran Harmoni?

  1. DP cuma 17,5 hingga akhir bulan Juli 2017 dan Anda bisa mendapatkan hunian rumah tipe 36 dengan luas tanah 84. Harga tersebut sudah termasuk biaya AJB, BBN, BPHTB, dan pajak lainnya. Jadi tidak perlu khawatir dengan biaya tambahan lain. Dijamin terima bersih.
  2. Konsumen tidak perlu khawatir soal legalitas, sebab sudah langsung Sertifikat Hak Milik.
  3. Beragam fasilitas siap memanjakan Anda, seperti joging rate, taman bermain, pluck house, dan kolam renang.
  4. Strategis, karena masih di wilayah perkotaan. Dekat dengan pusat perbelanjaan dan akses mudah kemana pun.
  5. Bebas banjir.
  6. Keamanan 24 jam.
  7. Join income.

Syarat Apa yang Diperlukan?

  1. Slip gaji tiga bulan terakhir dengan minimal gaji setara tiga bulan angsuran, namun jangan kuatir. Biaya angsuran tiga juta perbulan akan terasa ringan bila dilakukan melalui join income, yakni pembayaran dari kalkulasi gaji suami dan istri.
  2. Melampirkan rekening tabungan tiga bulan terakhir.
  3. Dan tidak memiliki riwayat kredit macet dengan perbankan mana pun.

Bank yang sudah bekerjasama dengan PT. MSP adalah bank syariah dan konvensional. Menurut Ali, untuk penggunaan bank syariah, biaya angsurannya dipastikan flat artinya biaya angsuran sampai kapan pun angkanya akan tetap, tidak berubah, namun berbeda dengan bank konvensional yang cenderung hanya memberikan waktu satu sampai dua tahun dengan biaya angsuran flat dan selanjutnya mengikuti suku bunga.

Jangan khawatir! PT.MSP akan mengarahkan Anda, calon pembeli agar menggandeng bank-bank yang sudah menjalin kerjasama dengan PT.MSP, meski tidak menutup kemungkinan jalinan kerjasama pun dilakukan bersama bank di luar itu, semisal koperasi atau BPRKS  dan lain sebagainya bila pihaknya memang siap membiayai.