Cirebonmedia.com – KARISMA grup menawarkan investasi rumah yang menguntungkan. Rumah adalah salah satu kebutuhan penting masyarakat kita. Rumah juga menjadi tempat berlindung dari hujan dan panas. Masih banyak masyarakat Indonesia yang belum memiliki tempat tinggal. Banyak pasangan muda masih  tinggal di rumah orang tua nya. Hal ini terjadi karena ketidakmampuan mereka untuk memiliki rumah.

Beberapa tahun belakangan ini pemerintah menggalakan pembangunan  perumahan bersubsidi untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah. Agar masyarakat dapat memiliki hunian yang layak. Banyak pengembang perumahan yang kemudian mendukung program perumahan bersubsidi. Salah satunya adalah PT. KARISMA yang tergabung dalam KARISMA GRUP.  Menurut Bapak Yopi  selaku Direktur Utamanya,  PT. KARISMA mulai mengembangkan perumahan di TASIKMALAYA dengan nama BUMI INDAH PASUNAN dan BUMI CENTRA MAS. Selain di Tasikmalaya KARISMA GRUP mengembangkan perumahan di Ciamis dengan nama perumahan GRAHA PERSADA sebanyak 735 Unit. Lalu mereka mengembangkan sayap nya di Kota Purwakarta Dengan total rumah yang di bangun sebanyak 1700 yang di bagi menjadi 2 rumah subsidi dan komersil ( non subsidi ). Lalu pengembang ini kembali membangun perumahan di kota Tasikmalaya dengan nama LASWI RESIDENCE. Pada tahun 2009 PT. KARISMA berubah menjadi KARISMA GRUP dan melakukan perubahan managemen.

Masih banyak masyarakat Indonesia yang belum memiliki tempat tinggal. Banyak pasangan muda masih  tinggal di rumah orang tua nya. Hal ini terjadi karena ketidakmampuan mereka untuk memiliki rumah.

DIRUT dan Staff KARISMA GRUP foto : Fariez :fawwaz”

Setelah berubah menjadi KARISMA GRUP lalu membangun PONDOK KARISMA RESIDENCE yang di bangun masih di kota Tasikmalaya. KARISMA GRUP juga mengembangkan perumahan di kota Garut dengan nama KARISMA RESIDENCE GARUT  tepatnya di Tarogong sebanyak 285 unit. Lalu mengembangkan juga perumahan PERMATA RESIDENCE  sebanyak 346 unit masih di kota Garut. Setelah berhasil dengan baik KARISMA GRUP kembali mengembangkan perumahan di kota Tasikmalaya dengan nama KARISMA LANDMARK sebanyak 96 unit dan perumahan SILIWANGI RESIDENCE sebanyak 174 unit.

Masih menurut Bapak Yopi, karena ingin mengembang bisnis property barulah pada tahun 2017 ini KARISMA GRUP mengembangkan perumahan di Cirebon dengan nama KARISMA RESIDENCE CIREBON. Dilokasi yang sangat strategis yaitu di Jalan Sultan Agung Tirtayasa Kedawung Cirebon.  Karena perkembangan kotanya yang begitu pesat, ujar beliau. Di Cirebon KARISMA GRUP mengembangkan perumahan non subsidi atau komersil dengan Fasilitas yang sangat modern. Type rumah yang di bangun adalah T.42/72, T. 52/96, 60/118, T.71/108, T. 74/130, T. 101/120 dan T. 113/144. Perumahan tersebut di tunjang dengan segala ke unggulan tekhnologi yaitu jaringan listrik bawah tanah, panic button, CCTV juga intercom yang paling menonjol adalah sistem BARRIER GATE AUTOMATIC SYSTEM  yaitu penggunaan kartusebagai akses masuk ke perumahan. Dengan segala keunggulan tersebut KARISMA GRUP mencoba menawar investasi yang sangat menguntungkan dan siap bersaing dengan pengembang lain Di Cirebon. PT. KARISMA menjadi anda yang berada di cirebon dalam mencari hunian idaman.

 

Oleh,Rief – Cirebonmedia