Cirebonmedia.com – PURI PESONA Hotel berada di kawasan obyek wisata Geronggong Kabupaten Cirebon. Letaknya tidak jauh dari kota Cirebon, hanya butuh 10 menit saja berkendaraan. Hotelnya nyaman dengan pemandangan indah dan fasilitas lengkap yang mewah. Satu hal yang membuat PURI PESONA Hotel bisa anda jadikan pilihan adalah excoties view nya yang luar biasa.  Kamarnya luas dengan interior cantik, serta kelengkapan rekreasinya. Let’s enjoy this beautiful day with a beautiful secretary…

Foto : cirebomedia

Reservasi bisa dilakukan dengan kontak ke bagian reservasi 082121667325( sudrajat)

– 081223788877(mami inbit )

– 081320579567 (aan)

– 081802366667 ( mami denia)

– 082311000731(mami ovie)

atau simpan Pin.DB3DE405

 

EXECUTIVE ROOM LOUNGE & LIVE DANGDUT. Desain minimalis yang elegan dan mewah dengan dominasi alam pegunungan yang asri.  NUHMEL’S KARAOKE, open daily 14.00 am – closing. Sedia pilihan paket executive room yang akan membuat anda menikmati suasana, apalagi ditemani dengan good ladies.

Foto : cirebonmedia

Tata suara yang diatas standart dan tampilnya new drink cocktail yang di sajikan oleh the best staff operational.

Satu hal yang membuat PURI PESONA Hotel bisa anda jadikan pilihan adalah excoties view nya yang luar biasa.  Kamarnya luas dengan interior cantik, serta kelengkapan rekreasinya. Let’s enjoy this beautiful day with a beautiful secretary…

KAPUAS LOUNGE dikawal oleh resident DJ. ( DJ TEDDY POPO, DJ R-ONE, DJ DENNA ). Buka mulai pukul 21.00 wib. Banyak paket yang bisa menjadi pilihan,tentu ditemani oleh good ladies, dan new drink cocktail sebagai pelengkap kegembiraan.

Foto : cirebonmedia

Ditambah lagi dengan Sound yang diatas standart dan ruangan dengan new atmosphere. Santai bersama break beat music dan choose any package.

BARITO LIVE DANGDUT, start from 21.00- until drop. Di isi dengan music dangdut uptodate, good ladies and friendly staff. Lengkapi kegembiraan anda dengan new drink cocktail dan banyak pilihan paket.

Jl. Raya gronggong km 12 Cirebon – Jawa barat