KEMERIAHAN FROZEN NEW YEARS EVE PARTY OLEH WAHAHA CIREBON

Cirebonmedia.com – Sebagai tempat hiburan kenamaan di Kota Cirebon, Wahaha Hotel & Entertaiment banyak menghadirkan acara music party yang penuh kesan bagi pengunjungnya. Dalam acara kali ini pun pengunjung yang hadir sukses dibuat terpesona dan tak henti-hentinya bergoyang dalam kemeriahan  Frozen New Years Eve Party oleh Wahaha Cirebon.

“Frozen New Years Eve Party oleh Wahaha Cirebon  sebagai bentuk persembahan bagi loyal customer yang telah setia menemani perjalanan Wahaha setahun penuh”

 

Dalam moment perayaan tahun baru 2018 ini kemeriahan Frozen New Years Eve Party oleh Wahaha Cirebon  juga sebagai bentuk persembahan bagi setiap loyal customer yang telah setia menemani perjalanan Wahaha setahun penuh. Selain itu moment ini juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan performance resident dari Wahaha yaitu Windy C, Della C & Amanda yang tergabung kedalam Quinnee.

Dancer Squad Wahaha Cirebon
photo by: cirebonmedia.com

Kesuksesan dalam acara Frozen New Years Eve Party oleh Wahaha Cirebon juga tidak lepas dari kepiawaian MC Zhar dalam membawakan acara untuk menghibur para pengunjung. Sebagai buah tangan dan bentuk apresiasi kepada pengunjungnya pihak Wahaha juga memberikan menchandise dan voucher kepada 6 orang pengunjung beruntung yang dibalut kedalam sebuah games interaktif.

Berbagai keseruan dalam setiap rangkaian acara yang disuguhkan bagi pengunjungnya, lebih lengkap ketika performance dari bintang tamu yaitu DJ Tigor dan FDJ Yukika mulai menunjukan kebolehannya dalam mengolah music. Suasana pun menjadi semakin semarak dan setiap pengunjung yang datang dibuat melantai, terpesona dan tak henti-hentinya bergoyang sampai dengan akhirnya acara ditutup.

Bagi kalian yang penasaran dan belum pernah datang, nantikan berbagai keseruan dalam event lainnya yang biasa digelar setiap minggunya oleh Wahaha Hotel & Entertaiment yang beralamat di Cirebon Super Blok Jl. Cipto mangunkusumo No. 26 Ruko Chelsea 1-3A Jawa Barat, Indonesia. Dan bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan setiap info terupdate, dapat memfollow official Sosial media Wahaha di IG: @Wahaha_entertainment dan PATH: WahahaThegreatOneAndOnly. Atau untuk layanan reservasi sofa dan table dapat menghubungi Contac Person : Zacka di nomor 085287783383.