Jasa Penyemprotan Disinfektan Wilayah Cirebon

Ditengah maraknya upaya penanggulangan virus corona yang terjadi di masyarakat kita, salah satu cara yang sedang banyak dilakukan adalah tindakan penyemprotan disinfektan di sekitar lingkungan kita.

Disinfeksi adalah proses pengurangan jumlah kemungkinan mikroorganisme ke tingkat bahaya yang lebih rendah pada area yang terindikasi kontaminasi oleh microorganisme dengan menggunakan disinfektan. Disinfektan adalah bahan kimia yang digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran oleh jasad renik atau obat untuk membasmi kuman penyakit.

Tindakan ini diyakini dapat mencegah meluasnya penyebaran virus corona dengan cukup efektif. Beberapa instansi  seperti perkantoran, rumah sakit, sekolahan, dan lain lain mulai melakukan tindakan penyemprotan disinfektan di lingkungan mereka.

Untuk pemesanan jasa penyemprotan disinfektan PT. Adikarya Sukses Abadi menyediakan paket jasa yang bisa dipesan oleh masyarakat Cirebon dan sekitarnya. Paket jasa ini dapat diperoleh dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp. 149.000 dengan volume 18 Liter. 1 paket tersebut cukup untuk menyemprot kawasan seluas 900m2 atau 1 cluster kecil. Selain itu, ada juga paket reguler untuk penyemprotan rutin (setiap hari) selama 1 minggu atau 1 bulan. Yang ingin memesan jasa penyemprotan disinfektan ini dapat menghubungi nomor dibawah ini:

  • 0231-208050
  • 0231-8801191
  • 0819-11324569 (rio)