TRANSVISION, Menyuguhkan Seluruh Pertandingan Liga Inggis, Pertama dan Satu-Satunya di Indonesia!

TRANSVISION, Menyuguhkan Seluruh Pertandingan Liga Inggis, Pertama dan Satu-Satunya di Indonesia!

Cirebon-Transvision lahir dari sinergi dua kekuatan terbaik di Indonesia dalam infrastruktur Telekomunikasi (Telkom) dan media (Transmedia) membentuk Transvision. Dengan bersinerginya dua korporasi besar tersebut diharapkan Transvision dapat menjadi pemimpin dalam industri TV berbayar. Transvision berfokus pada DTH (Direct to Home) dan pelayanan terbaik, serta memberikan hiburan yang berkualitas tinggi dengan memiliki 110 channel dan 6 channel HD. Termasuk didalamnya, 12 channel eksklusif in-house (Bioskop Indonesia, Showcase, Tahan Tawa, Dunia Lain, MALE, Jelita, Insert, Eat & Go, T-Music, Arena, dan Khazanah).

TRANSVISION, Menyuguhkan Seluruh Pertandingan Liga Inggis, Pertama dan Satu Satunya di Indonesia!

Team Transvision Cirebon

Selain kaya akan program acaranya, teknologi perangkat yang diadopsi oleh Transvision yaitu parabola C-Band yang lebih tahan dan stabil terhadap cuaca dibandingkan provider lain yang menggunakan Q-Band menjadi keunggulan lain dari Transvision karena parabola C-Band lebih cocok untuk Indonesia yang beriklim tropis.

Berapa harga paket yang ditawarkan pada pelanggan? Transvision memiliki 3 paket, diantaranya paket Transvision Gold Rp 169.000,- (70+ channel), Transvision Platinum Rp 269.000,- (90+ channel), dan Transvision Diamond Rp 449.000,- (110+ channel dan 6 HD). Dengan berlangganan Transvision, para pelanggan akan mendapatkan voucher diskon senilai 1 juta rupiah, dan bagi pemegang Credit Card Bank Mega akan mendapatkan diskon sebesar 25%.

Ada salah satu channel ekslusif yang menjadi unggulan Transvision yaitu beIN SPORT 3 dimana para pecinta bola akan dimanjakan dengan suguhan program sepakbola Liga Inggris secara lengkap dan berkualitas dengan menggandeng beIN SPORT 3 Premier League dengan format HD pertama dan satu-satunya di Indonesia. BeiIN SPORT 3 menyiarkan pertandingan bigmatch dan seluruh pertandingan Liga Inggris sebanyak 280 pertandingan. Peluncuran beIN SPORT 3 Premier League memperkuat Transvision dalam program olahraga yang menawarkan jadwal pertandingan serta berita terlengkap dari pertandingan yang paling banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia, yang dikemas dengan sangat menarik.

TRANSVISION, Menyuguhkan Seluruh Pertandingan Liga Inggis, Pertama dan Satu Satunya di Indonesia!

Daftar Paket Transvision

Transvision yang berusaha memenuhi kepuasan pelanggan setianya, khususnya bagi para pecinta bola yang ingin selalu memperoleh perkembangan berita maupun pertandingan liga utama Inggris (Barclay Premier League) dan beIN SPORT 3 menjadi pilihan dari Transvision karena merupakan channel premium yang didedikasikan khusus untuk pecinta Barclay Premier League (BPL). Selain itu Transvision juga mengganti dekoder yang lama dengan yang baru, dekoder lama yang sudah usang yaitu dekoder MPEG2 diganti menjadi dekoder MPEG4 + HD dalam rangka upaya meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan setianya dan juga menarik minat calon pelanggan baru.

Sejalan Transvision meyakini beIN SPORT 3 Premier League menjadi program olahraga terbaik dengan menawarkan beragam channel seperti beIN SPORT 1 dan beIN SPORT 2 serta didukung program-program berkualitas lain, Transvision optimis dapat menjadi brand teratas seperti yang dituturkan oleh Johanes Benedictus selaku Branch Manager Transvision Cirebon, “Fokus target kami pada tahun ini selain pencapaian sales tentunya adalah membangun brand image untuk menjadi yang terbaik.” Ujarnya saat diwawancarai oleh Cirebon Media.

TRANSVISION, Menyuguhkan Seluruh Pertandingan Liga Inggis, Pertama dan Satu Satunya di Indonesia!

Johanes Benedictus, Branch Manager Transvision Cirebon

“Pada faktanya di indonesia sampai dengan saat ini jumlah subscriber TV berbayar masih sekitar 5%, artinya peluang Transvision sangat besar dalam menyerap potensi pasar,” tambahnya dengan gairah optimis.

Dengan berlangganan Transvision, pelanggan dapat merasakan sensasi keseruan liga Inggris secara live dengan kualitas High Definition pertama dan satu-satunya di Indonesia. Selain itu, pelanggan Transvision tidak hanya dapat menonton sepakbola liga Inggris lengkap di beIN SPORT 3 HD, tetapi juga dimanjakan dengan ratusan channel favorit dunia untuk memenuhi kebutuhan hiburan seluruh anggota keluarga, mulai dari channel anak, film-film box office dan blockbuster, pengetahuan hingga hiburan kelas dunia.

“Ayo sambut team-team favoritmu dan teriakkan pekik kemenangannya bersama Transvision! Transformasi hiburan keluarga.” Tegasnya. Para pecinta olahraga dapat menghubungi Transvision untuk mendapatkan informasi lebih lengkap di 021 – 5000 60 atau cek di www.transvision.co.id untuk berlangganan. Dan untuk calon pelanggan di wilayah Cirebon dan sekitarnya, dapat menghubungi nomor telepon 0231- 8300608 atau datang langsung ke Gedung Bank Mega Jl Yos Sudarso No.2B Lt.5 Cirebon.

Andri Nugraha
By September 17, 2014 13:15

Silahkan beri komentar anda

'); });
Loading Facebook Comments ...
'); });
Write a comment

No Comments

Belum ada komentar, kami akan lebih senang jika anda berkomentar!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*