M-Point, One Stop Culinary & Coffee Corner

Cirebon- Perkembangan berbagai sektor bisnis yang sangat menjanjikan di Kota Cirebon dewasa ini banyak mengundang investor untuk memulai sebuah bisnis di kota tersebut.  Letak geografis Cirebon yang strategis sebagai kota yang berada diantara jawa barat dan jawa timur sangat potensial karena lokasinya mudah dijangkau. Hal tersebut menjadi salah satu faktor penunjang serta daya tarik tersendiri untuk berinvestasi di kota Cirebon. Terkhusus dalam bidang kuliner, satu lagi sebuah bisnis baru dibiang tersebut akan segera diluncurkan, yaitu “M-Point Culinary Coffee Corner”.

M-Point menawarkan atmosfer yang berbeda dengan resto dan cafe lainnya dengan mengadopsi konsep One Stop Culinary yang menyediakan sajian-sajian menu khas daerah Indonesia dan perpaduan menu luar serta ditunjang dengan fasilitas meeting room dan coffee shop yang kesemuanya itu disajikan dalam satu kemasan lokasi. Makanan dan minuman yang ditawarkan sangatlah menarik, yaitu kuliner yang berasal dari daerah Jawa Barat, Indonesia dan dipadukan dengan menu dari luar.

Berbicara tentang makan tak berarti hanya tentang rasa makanan itu sendiri, tetapi juga tempat yang nyaman. M-Point memiliki arsitektur yang dirancang dengan sentuhan classic building out door serta modern  yang penuh artistik. Eksteriornya dirancang dan disesuaikan dengan bangunan yang ada sehingga menimbulkan kesan modern dan atmosfir yang sangat cocok untuk tempat berkumpul kawula muda dan pebisnis karena M-Point tak hanya menyajikan menu makanan unggul, namun juga menyediakan ruang diskusi yang nyaman. Tak heran jika kemudian M-Point akan direpresentasikan oleh sebagian orang menjadi “Meeting Point”.

Letak M-Point sendiri berada di jantung kota Cirebon yaitu di jalan DR Wahidin (depan kantor Taspen), lokasinya yang mudah dijangkau merupakan jalur arteri menuju pusat kota, kantor pemerintahan dan swasta, serta stasiun. Lokasi ini merupakan jalur bisnis bagi masyarakat sekitar baik yang akan masuk maupun keluar kota Cirebon.

Melihat sampai saat ini di Cirebon telah terdapat banyak tempat kuliner, akan tetapi sesuai dengan karakteristik masyarakat setempat yang cenderung menginginkan hal-hal baru dalam pemenuhan kebutuhannya, seperti contoh masih menginginkan sesuatu yang baru dikotanya namun belum tersedia, M-Point optimis dengan konsep dan karakter unggulnya yang menampilkan sesuatu yang lebih inovatif dari yang ada sebelumnya.

“M-Point akan menjadi salah satu destinasi kuliner pilihan utama di Cirebon. Kami memiliki konsep kuat baik pada sajian menu, tempat, maupun program promonya”, tegas Subhan sebagai salah satu founder dari M-Point.

Dengan harga yang terjangkau oleh semua segmen pasar dari semua golongan pendapatan serta merangkul segala usia baik dewasa maupun anak muda, komunitas dan keluarga, M-Point yang rencananya akan dibuka pada akhir bulan November 2014 ini akan menjelma menjadi solusi kebutuhan kuliner, tempat nongkrong, area keluarga, appoinment & meeting area bagi masyarakat Cirebon maupun pendatang.

By 14 November 2014, 10:07

Komentar