Cirebon– Seperti yang kita ketahui belakangan ini animo masyarakat Indonesia khusus nya di daerah Cirebon dan sekitarnya untuk berwisata, berlibur bahkan berbelanja ke berbagai tempat di Indonesia maupun manca negara sangatlah tinggi. Seiring dengan perkembangan tersebut, lahirlah Kilafa Group Tour and Travel, sebuah grup usaha yang bergerak di bidang pariwisata.
Kilafa Group Tour and Travel didirikan oleh Agung Hari Sucipto. Pria kelahiran Kuningan, Jawa Barat yang berusia 26 tahun ini memiliki gagasan cemerlang dalam industri pariwisata untuk memberikan kemudahan dan pelayanan yang baik bagi masyarakat luas untuk menikmati wisata dan perjalanan.

Perusahaan ini berdiri pada tanggal 5 Mei 2014 sesuai akte yang berbadan hukum dan tercatat di notaris. Dibangun dengan segala macam perangkat ketentuan dan berbagai persiapan yang matang, teratur dan terkoordinasi yang menjadi dasar perkembangannya. Tak hanya itu saja, hebatnya lagi perusahaan ini sudah memiliki rancangan rencana jangka menengah dan jangka panjang. Untuk jangka menengah Kilafa Group Tour and Travel sudah menyiapkan beberapa terobosan yang sangat luar biasa, diantaranya peningkatan kualitas layanan perusahaan terhadap pelanggan untuk memperkuat posisi dasar dan menentukan peluang-peluang bisnis yang ada. Rencana jangka panjang perusahaan ini adalah proritas perusahaan untuk mengembangkan anak perusahaan baru yang memiliki hubungan erat dengan dunia bisnis dan usaha yang ada.

Selain itu, akan dibentuk pula cabang-cabang perusahaan dalam upaya untuk memajukan perusahaan agar lebih berkembang lagi kedepannya. Langkah ini diperkuat dengan keberadaan tim ahli yang sangat berkualitas dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. Diantaranya di bagian Direktur Marketing dijabat oleh Ibu Irna Handayani dan dibagian Sekertaris adalah Ibu Rika Ayustika. Tak heran bila kemudian Kilafa Group telah memiliki portofoliio perjalanan dengan beberapa perusahaan besar seperti Bank Mandiri, Bank Mega, Politeknik Kesehatan Bandung, dan masih banyak lagi. Destinasi wisata yang sudah di-handle oleh Kilafa diantaranya Sawarna, Pulau Biawak, Bromo, Bali, Karimun Jawa, dan lain sebagainya.

Perusahaan ini memiliki visi untuk memrioritaskan aktifitas konsumen yang terpadu dan terprogram untuk memberikan hasil yang optimal dan kepuasan pelanggan dengan menjalin hubungan yang baik. Untuk dapat memenuhi visi tersebut, perusahaan ini menjalankan misinya untuk berperan aktif dalam menjalankan roda bisnis dengan mendukung program pemerintah untuk memperkenalkan budaya dan kekayaan Indonesia khususnya Cirebon kepada masyarakat luas, berperan serta dalam menciptakan lapangan pekerjaan dan turut serta membangun budaya kerja yang berkualitas dan profesional, serta mempersiapkan segala perangkat kebutuhan para konsumen dan ikut menjaga keindahan alam yang dimiliki oleh negara. Dengan visi dan misi yang luar biasa tersebut diharapkan dapat membawa perusahaan dan pelanggan merasa nyaman.

Selain mengelola perjalanan wisata, Kilafa juga merupakan agen resmi penjualan Tiket Pesawat dan Kereta Api. Dan khusus untuk tike pesawat, Kilafa menyediakan program promo yang sangat menarik yaitu 30 Gratis 1! Setiap pembelian tiket pesawat melalui Kilafa akan terakumulasi, setelah mencapai 30 pembelian tiket maka anda berhak mendapat 1Free Ticket! Promo ini berlaku tanpa batas waktu.
Bagi Anda yang ingin mendapatkan kepuasan berwisata, berbelanja dan berlibur ke berbagai daerah di tanah air maupun mancanegara dengan pelayanan yang sangat berkualitas dan profesional, ataupun ingin membeli tiket pesawat maupun kereta api dapat langsung menghubungi:

Kilafa Group Tour and Travel

JL. Mangga No. 199 Perum GSI Sumber – Kab. Cirebon.
Phone: (0231) 323661/ 081356167292.
Email : kilafa_indonesia@yahoo.com