Cirebon– Dewasa ini perkembangan di dunia otomotif semakin menggila. Indikatornya jelas; bahwa banyak produsen otomotif yang berlomba-lomba memunculkan design dan inovasi  baru yang lebih baik dari sebelumnya. Dan Jepang bisa kita sebut sebagai kiblat teknologi otomotif dunia yang berlandaskan banyaknya pabrikan asal Jepang yang menjadi trend pasar dunia, antara lain, Honda, Mitsubishi, Toyota, Hingga Nissan yang menjadi pilihan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan kendaraan.

Hal tersebut ternyata berdampak positif terhadap pertumbuhan sektor bisnis lainnya. Beberapa diantaranya memunculkan peluang bisnis baru yang ditangkap masyarakat, salah satu contohnya adalah bisnis rent car atau sewa mobil. Bisnis ini banyak sekali digeluti oleh masyarakat karena melihat dari sudut pandang perkembangan industri dan teknologi. Para pegiat bisnis Rent Car kerap memunculkan faktor-faktor keunggulannya masing-masing agar konsumen tertarik untuk memilih jasa mereka sebagai jasa angkutan yang nyaman dan dapat dipercaya.

Di Cirebon sendiri telah lahir salah satu Rent Car unggulan, dengan garansi kenyamanan, keamanan dan harga yang bersaing dengan kompetitor. Naba Rent Car and Travel muncul sebagai salah satu perusahaan jasa angkutan dan transportasi yang dapat dihandalkan oleh masyarakat yang membutuhkan jasa dibidang transportasi, khususnya sewa mobil. Naba Rent Car and Travel merupakan salah satu usaha rental mobil dibawah naungan CV Tedja Sentosa. Dengan melihat potensi usaha dibidang tersebut yang hingga saat ini semakin berkembang pesat, serta dibarengi  pengalaman yang sudah dilewati dari tahun ke tahun Naba Rent Car and Travel akan terus mengutamakan kepuasan, keamanan, kenyamanan serta kemudahan bagi konsumen dalam menunjang kebutuhan  persewaan mobil.

 

Saat ini Naba Rent Car & Travel menyediakan Jasa sewa kendaraan baik harian,  bulanan, perjam, antar jemput bandara/stasiun,  dan city tour. Dengan didukung kendaraan yang selalu terawat dan bersih serta supir yang ramah menjadikan perjalanan anda nyaman dan puas bersama Naba Rent Car & Travel. Tak sampai disitu saja, perusahaan ini  juga melayani Penjualan tiket Pesawat Domestik dan Internasional, serta tiket Kereta Api dengan harga terbaik. Naba Rent Car & Travel menyediakan kendaraan yang amat nyaman seperti Toyota Avanza, Daihatshu Xenia, Kijang Inova, Honda Jazz dan Mitshubisi PAJERO, dan masih banyak lagiSesuai dengan visi perusahaan yaitu “Kepuasan, Keamanan dan Kenyamanan Anda Adalah Prioritas Kami”, untuk menunjang kenyamanan bagi para pelanggannya, Naba Rent Car & Travel siap melayani konsumen hingga 24 Jam non stop. Selain itu juga antar jemput penumpang di kota Cirebon, dan memberikan kemudahan bagi anda para wisatawan maupun pebisnis yang sering atau akan berkunjung ke kota ini tanpa harus kesulitan mencari layanan transportasi yang cocok. Sungguh luar biasa, sebuah kelebihan dan kemudahan yang disajikan dengan garansi yang dapat dipercaya.

Bagi anda yang berada di atau ingin ke Cirebon dan butuh sewa mobil, Naba Rent Car & Travel solusinya,  jika anda ingin merasakan kenyamanan, kepuasan dan kemudahan dalam jasa City Tour dan Transportasi anda dapat langsung menghubungi:

 Naba Rent Car & Travel

Alamat: Griya Intan Blok A No 19 Perumnas Cirebon, Jawa Barat
Email : [email protected]
HP : +6282 127 944 944 / +6287 729 177 277 / +6285 748 144 944
Telp. : (0231) 830 3653
Pin BB : 54937D5E
We Chat ID : 082 127 944 944