Jakarta, 04 Februari 2015 – Transvision sebagai operator televisi berbayar terkemuka yang selalu mempersembahkan berbagai inovasi terkini serta pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Setelah menjadikan Grup Band NOAH sebagai Brand Ambassador, Transvision kembali membawa kejutan special dengan menghadirkan sebuah program apresiasi istimewa, yang mengajak pelanggannya jalan – jalan menikmati keindahan kota London – Inggris bersama NOAH.

Kota London sebagai ibukota negara Britania Raya atau Inggris, negara yang sudah terkenal lewat liga sepak bola yang memiliki fans terbanyak di muka bumi ini, yaitu Liga Utama Inggris atau lebih dikenal dengan Barclays Premiere League (BPL). Di kota ini pula bermarkas 5 klub sepak bola terkenal yang termasuk dalam jajaran liga utama tersebut yaitu  Chelsea F.C, Arsenal F.C, Totenham Hotspur F.C, West Ham United F.C, serta Fulham F.C.

Melalui program ‘Transvision Trip To London’ ini, Transvision mengajak pelanggannya untuk menikmati liburan ke kota London secara gratis! Kota yang memiliki beberapa objek wisata favorit turis mancanegara seluruh dunia seperti ‘The London Eye’ (Kincir Raksasa ditengah kota London­), St Paul’s Cathedral, Buckingham Palace, Gedung Parlemen Inggris dengan Menara Big Bennya serta Sungai Thames yang telah termashyur di seluruh dunia. Selain menikmati keindahan kota legenda tersebut, saat bersamaan pelanggan Transvision juga mendapat kesempatan untuk menikmati Konser Band Noah secara Live yang digelar pada tanggal 09 April 2015 di kota yang sama.

Melalui program ini selain bertujuan untuk mengapresiasi dengan pelanggan kami, Transvision juga ingin memberikan sebuah pengalaman istimewa yang tak terlupakan. Dengan mewujudkan mimpi untuk dapat berkunjung langsung ke negara asal Liga Inggris tersebut. Semua biaya perjalan ditanggung penuh oleh Transvision

Melalui program ini selain bertujuan untuk mengapresiasi pelanggan kami, Transvision juga ingin memberikan sebuah pengalaman istimewa yang tak terlupakan. Dengan mewujudkan mimpi untuk dapat berkunjung langsung ke negara asal Liga Inggris tersebut dimana semua biaya perjalan ditanggung penuh oleh Transvision.

Seluruh pelanggan setia atau pelanggan baru Transvision aat ini berkesempatan untuk mengikuti program ‘Trip to London’ ini, dengan menjawab serangkaian pertanyaan seputar NOAH, Liga Inggris & Transvision setiap minggu di www.transvision.co.id. Program apresiasi pelanggan yang sudah dijalankan sebelumnya salah satunya adalah Watch & Win yang bekerjasama dengan channel Comedy Central berupa perjalanan gratis ke Dreamworld Australia & Brisbane Comedy Festival 2015.

Images by Transvision