Cirebonmedia.com- Rumah merupakan kebutuhan primer bagi manusia. Digunakan sebagai hunian, tempat membangun rumah tangga, berkumpul bersama keluarga dan awal dari kebahagiaan berasal yang dirasakan oleh manusia. Dalam arti yang  luas, rumah tak hanya sebuah structural building yang dibangun di atas lahan yang kosong,  akan tetapi memiliki arti sebagai kediaman yang memenuhi syarat-syarat kehidupan yang layak, Rumah dapat dimengerti sebagai tempat berlindung bagi manusia.

Di era modern saat ini sangat banyak sekali masyarakat dan pasangan yang memilih menikah di usia muda. Hal tersebut memunculkan peluang bagi para pengembang di bidang properti untuk membuat bisnis dibidang perumahan atau developer. Banyak sekali lahan-lahan kosong yang kemudian disulap oleh para developer menjadikan hunian-hunian yang nyaman yang akan dipersembahkan untuk masyarakat.

Salah satu Developer Perumahan di kota Udang Cirebon, yaitu Pegambiran Harmoni menghadirkan dan melahirkan hunian yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Memberikan solusi yang ideal pada masyarakat dalam memilih hunian, kemudahan dan solusi kerap kali diberikan untuk memanjakan masyarakat.

Kali ini, Pegambiran Harmoni memberikan kemudahan bagi anda untuk memiliki rumah idaman bagi keluarga. Promo special, diberikan oleh Pegambiran Harmoni untuk anda saat melakukan pembelian tunai, discount diberikan hingga 5%, tak sampai disitu saja Pegambiran harmoni juga memberikan free kanopi , AC dan masih banyak lagi bagi anda. Sungguh kesempatan dan bonus menarik diberikan oleh salah satu developer terbaik di Cirebon, jangan sampai terlambat untuk mendapatkan discount dan juga bonusnya, rasakan kemudahan memiliki hunian yang ideal sesuai dengan keluarga anada.

Pegambiran Harmoni adalah salah satu perusahaan unggulan di bidang perumahan di Kota Cirebon. Memiliki rumah-rumah ideal yang bisa menjadi solusi bagi masyarakat untuk menemukan hunian idaman mereka. Bagi Anda yang belum memiliki hunian dan kenyamanan dalam bertempat tinggal bisa langsung datang ke kantor pemasaran yang beralamatkan di JL. Ahmad Yani No. 72 Kel. Pegambiran Kota Cirebon, atau hubungi Telp. (0231) 200461