Cirebonmedia.com- Perkembangan dunia menuju era modern beriringan senada dengan pertumbuhan segala sektor bidang dalam kehidupan sosial. Dan rumah selalu menjadi kebutuhan primer bagi manusia. Berfungsi  sebagai hunian, tempat membangun sebuah  rumah tangga impian, berkumpul bersama keluarga dan awal dari kebahagiaan berasal yang dirasakan oleh manusia. Dalam artian luas, rumah bukan hanya sebuah struktur bangunan yang dibangun di atas lahan yang kosong dan diisi perabotan, namun  tetapi memiliki arti yang lebih luas sebagai suatu hunian  yang memiliki syarat-syarat kehidupan yang layak, Rumah dapat dimengerti sebagai tempat berlindung bagi manusia.

Perkembangan rumah sebagai kebutuhan primer dapat kita lihat dengan semakin sedikitnya lahan-lahan kosong yang dahulu terbengkalai dan sekarang sudah berdiri bangunan megah yang siap untuk dihuni. Banyak sekali pelaku bisnis yang muncul dengan melihat peluang dan faktor tersebut.

Peluang tersebut ditangkap dengan baik oleh salah satu Developer Perumahan di kota Udang Cirebon, yaitu Pegambiran Harmoni menghadirkan dan melahirkan hunian yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Memberikan solusi yang ideal pada masyarakat dalam memilih hunian, kemudahan dan solusi kerap kali diberikan untuk memanjakan masyarakat.

Kali ini, Pegambiran Harmoni mengadakan “Pameran Tunggal” selama 10 hari  dari tanggal 27 sampai  tanggal  5 April  2015, yang bertempat di Atrium Grage Mall Cirebon. Pameran ini diadakan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki rumah idaman bagi keluarga. Dalam pameran ini, Pegambiran Harmoni memberikan Program Exclusive serta promo special untuk masyarakat.Dan ini adalah suatu program yang tidak akan ditemukan di program-program serta pameran yang dilakukan oleh developer lainnya.  Hal tersebut dilakukan untuk  memanjakan masyarakat khususnya di Kota Cirebon untuk memiliki rumah impian bagi keluarga. Sungguh kabar gembira dan suatu hal menarik diberikan oleh Pegambiran Harmoni bagi masyarakat.

Pegambiran Harmoni adalah salah satu perusahaan unggulan di bidang perumahan di Kota Cirebon. Memiliki rumah-rumah ideal yang bisa menjadi solusi bagi masyarakat untuk menemukan hunian idaman mereka. Bagi Anda yang belum memiliki hunian dan kenyamanan dalam bertempat tinggal bisa langsung datang ke kantor pemasaran yang beralamatkan di JL. Ahmad Yani No. 72 Kel. Pegambiran Kota Cirebon, atau hubungi Telp. (0231) 200461.