Cirebonmedia.com- Perkembangan dunia otomotif semakin tak dapat dibendung lagi lajunya. Indikatornya sangat jelas, bahwa banyak produsen otomotif yang berlomba-lomba untuk terus memunculkan design dan inovasi  baru yang lebih baik dari sebelumnya. Dan Jepang bisa kita sebut sebagai kiblat teknologi otomotif dunia yang berlandaskan banyaknya pabrikan asal Jepang yang menjadi trend di pasar dunia, antara lain, Honda, Mitsubishi, Toyota, Hingga Nissan yang menjadi pilihan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan kendaraan bermotor.

Jika membahas dunia teknologi mungkin tak akan ada habisnya, hari demi hari laju perkembangan teknologi terasa sangat signifikan, banyak terobosan anyar  yang dilakukan demi meraih pasar dalam persaingan bisnis yang semakin menggila. Kualitas, kuantitas, hingga service menjadi harmonisasi pelengkap laju teknologi untuk menarik simpati dari calon konsumen bagi pelaku usaha.

Hal tersebut ternyata berdampak positif terhadap pertumbuhan sektor bisnis lainnya. Beberapa diantaranya memunculkan peluang bisnis baru yang ditangkap masyarakat, salah satu contohnya adalah bisnis rent car atau sewa mobil. Bisnis ini banyak sekali digeluti oleh masyarakat karena melihat dari sudut pandang perkembangan industri dan teknologi yang kian hari semakin menggila melahirkan teknologi hingga inovasi baru.

Di Cirebon sendiri telah lahir salah satu Rent Car unggulan, dengan garansi kenyamanan, keamanan dan harga yang bersaing dengan kompetitor. “Naba Rent Car” muncul sebagai salah satu perusahaan jasa angkutan dan transportasi yang dapat dihandalkan oleh masyarakat yang membutuhkan jasa dibidang transportasi, khususnya sewa mobil. Dengan melihat potensi usaha dibidang tersebut yang hingga saat ini semakin berkembang pesat, serta dibarengi  pengalaman yang sudah dilewati dari tahun ke tahun Naba Rent Car akan terus mengutamakan kepuasan, keamanan, kenyamanan serta kemudahan bagi konsumen dalam menunjang kebutuhan  persewaan mobil.

Kebutuhan market semakin berkembang dan kini mobil mewah pun banyak dicari oleh para penyewa. Meningkatnya permintaan armada mobil mewah tersebut belum dibarengi oleh ketersediaan unit dari pebisnis rental mobil di Kota Udang ini. Bisa dibilang, sewa mobil mewah masih cenderung sulit di Cirebon. Kini masyarakat Cirebon maupun pendatang tak perlu kebingungan lagi karena Naba Rent Car hadir sebagai solusi bagi kebutuhan tersebut. Selain menyewakan mobil biasa dari berbagai merek dan type, Naba juga siap melayani sewa mobil mewah seperti Alphard, Fortuner, Pajero Sport, dan masih banyak lagi.

Dalam pengembangan untuk memanjakan pelanggan serta calon konsumennya, Naba Rent Car hadir dengan armada anyar untuk disewakan, kendaran mewah nan elegan dihadirkan Naba Rent Car untuk memuaskan pelanggannya.Hal ini merupakan komitmen bagi Naba Rent Car untuk tetap berada diurutan terdepan dalam jasa sewa mobil di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Jika anda ingin merasakan kenyamanan, kepuasan dan kemudahan dalam jasa  Transportasi bersama Naba Rent Car, anda dapat langsung menghubungi:

 

 Naba Rent Car

Griya Intan Blok A No.19 Perumnas Cirebon

Phone: (0231) 8303653

WA: 082127944944/ 087729177277

BBM pin: 54937D5E