Cirebonmedia.com- Pernikahan bukan hanya sekedar ikatan janji suci yang sakral. Prosesi keseluruhan acaranya yang menuntut detail yang rumit menjadi sebuah polemik tersendiri, terlebih jika tidak dipersiapkan dengan matang. Guna mengantisipasi kerepotan dalam mempersiapkan pernikahan, sudah menjadi hal umum saat ini banyak para pasangan calon pengantin mempercayakan penyelenggaraan acara pernikahan mereka kepada jasa Wedding Organizer (WO). Mereka tinggal mempersiapkan mental dan hal-hal kecilnya sambil menunggu hari-H, semua sudah diurus oleh WO. Lalu apa sajakah yang dapat dikerjakan oleh WO?

Wedding Organizer  merupakan jasa penyelenggaraan acara pernikahan yang bekerja dalah hal mengurusi berbagai keperluan pernikahan mulai dari persiapan hingga pelaksanaan. Mulai dari merancang tema, undangan, dekorasi tempat, baju pengantin, serta makanan yang akan dihidangkan kepada para tamu undangan. Biasanya detail yang dikerjakan telah disetujui oleh sang mempelai melalui proses pengajuan konsep dari pihak Wedding Organizer maupun request khusus  dari calon pengantin. Jasa inilah yang banyak sekali membantu memperlancar acara sakral tersebut, dan merekalah orang-orang kreatif yang dipercaya untuk memastikan suksesnya keberlangsungan prosesi pernikahan hingga resepsi usai.

Di Kota Cirebon sendiri, ada salah satu Wedding Organizer terbaik dengan konsep berbeda dari yang lainya, 8rana 8uana Wedding Organizer, merupakan salah satu jasa Wedding Organizer terkemuka di Cirebon, memiliki kualitas yang bisa dilihat dari dekorasi hingga menu varian masakan yang disajikan. Yang membedakan 8rana 8uana Wedding Organizer dengan yang lain ialah, dengan  memiliki konsep cultural bernuansa khas Cirebon, konsep outdoor venue yang mendobrak mainstream, serta ide-ide  kreatif dalam susunan acara yang membuat sebuah acara pernikahan sangat indah meriah, elegan namun dengan harga yang dapat bersaing dengan kompetitor lainnya.

Jika disadari bahwa menikah adalah proses sakral yang hanya akan terjadi sekali dalam seumur hidup dan acara akan dikenang sepanjang usia, maka sudah sepatutnya kita memastikan kelancaran dan kesuksesan acara tersebut sebaik-baiknya. Dan  8rana 8uana Wedding Organizer  siap membantu anda. Bagi masyarakat wilayah 3 khususnya Cirebon, jika ingin acara pernikahan anda berkesan dan terekam indah dalam ingatan, 8rana 8uana Wedding Organizer, adalah solusi bagi anda dalam merancang dan memastikan acara pernikahan anda berjalan harmonis dan berkesan.

8rana 8uana Wedding Organizer

Contact:  

Phone:  081908003131/ 081223334071

Pin BBM:  24C648BE

 

Image By: Bhakti Gunawan/ Cirebon Media