Cirebonmedia.com– Neo Samadikun Hotel Cirebon menyelenggarakan acara Media Gathering pada hari Jum’at 22 Mei 2015. Acara yang berjalan meriah tersebut berlangsung pada pukul 17.00 – 22.00 WIB. Media gathering dikemas secara funky dengan mengusung tema “Memorable experience with Neo Samadikun Hotel Cirebon”. Para Sahabat media sangat terhibur dengan sajian tema Black Classic Disco bernuansa tahun 80-an lengkap dengan suasana disco yang tentu saja berbeda dan pastinya entertaining.

Acara diawali dengan sambutan dari Hotel Manager Neo Samadikun Hotel Cirebon bapak Eko Pradipto yang menyampaikan pemaparan mengenai fasilitas-fasilitas hotel. Secara umum, keunggulan Neo Samadikun Hotel Cirebon dapat tergambar dari fasilitasnya yang sangat lengkap, yaitu terdiri dari 125 kamar dengan design yang stylish dan interior nyaman serta 100% bebas rokok. Selain itu terdapat juga Keraton Reto & Café, 3 Ruangan Pertemuan, In-room Massage, free high speed WIFI, Laundry Servive, Luggage Storage, Security Key Card System, 24 jam security dan CCTV, Front Desk, juga lahan parkir yang aman. Adapun keunggulan lain dari Neo Samadikun Hotel Cirebon yaitu letaknya yang strategis. Hotel ini dapat ditempuh dengan perjalanan hanya 5 menit dari Stasiun Kota Cirebon menggunakan kendaraan, 10 menit perjalanan dari Keraton Kasepuhan, dan 15 menit menuju Kampung Batik Trusmi.

Saat memasuki area Lobby, rekan-rekan media disuguhkan welcome drink khas ala Neo Samadikun Hotel Cirebon, kemudian menikmati jamuan makan malam dengan menu special sambil menikmati hiburan yang diselipkan beberapa games menarik yang telah disiapkan bagi para tamu undangan. Suasana acara Media Gathering semakin meriah dengan disco session dimana para tamu berdansa diiringi irama disco yang asyik. Pada Akhir acara, Neo Samadikun Hotel Cirebon memberikan beberapa gift menarik kepada para tamu yang menjadi pemenang pada games di acara sebelumnya.

Media Gathering ini diharapkan dapat mempererat hubungan kerjasama yang baik antara Neo Samadikun Hotel Cirebon dengan seluruh rekan-rekan media, baik media cetak, maupun media elektronik.

Photo by: Bhakti Gunawan