Cirebonmedia.com- Perkembangan dunia menuju era modern beriringan senada dengan pertumbuhan segala sektor bidang dalam kehidupan sosial. Dan rumah selalu menjadi kebutuhan primer bagi manusia. Berfungsi  sebagai hunian, tempat membangun sebuah  rumah tangga impian, berkumpul bersama keluarga dan awal dari kebahagiaan berasal yang dirasakan oleh manusia. Dalam artian luas, rumah bukan hanya sebuah struktur bangunan yang dibangun di atas lahan yang kosong dan diisi perabotan, namun  tetapi memiliki arti yang lebih luas sebagai suatu hunian  yang memiliki syarat-syarat kehidupan yang layak, Rumah dapat dimengerti sebagai tempat berlindung bagi manusia.

Perkembangan rumah sebagai kebutuhan primer dapat kita lihat dengan semakin sedikitnya lahan-lahan kosong yang dahulu terbengkalai dan sekarang sudah berdiri bangunan megah yang siap untuk dihuni. Banyak sekali pelaku bisnis yang muncul dengan melihat peluang dan faktor tersebut.

Peluang tersebut ditangkap dengan baik oleh salah satu Developer Perumahan di kota Udang Cirebon, yaitu PT. Mahakarya Sukri Perkasa dengan proyek perumahan Pegambiran Harmoni yang menghadirkan hunian Aman, Nyaman, Simple & Dinamis. Akses mudah di jangkau dekat dengan berbagai fasilitas seperti Pusat Perbelanjaan Grage City Mall, Rumah Sakit Putera Bahagia, Pasar Traisional Perumnas, Terminal Harjamukti, Pintu Tol Ciperna, Stasiun Kereta Kejaksan dan Lain-lain.

51Cluster Greenhill adalah salah satu project yang sedang kami pasarkan,didalamnya kami buat berbagai fasilitas untuk memanjankan para penghuni perumahan Pegambian Harmoni, yaitu Club House, Kolam  Renang, Jogging track, Playground, Sarana Ibadah Masjid dan Kolam pemancingan.

Cluster Greenhill bukan hanya hunian yang memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para penghuni perumahaan , tapi bisa juga untuk relaksasi bersama keluarga tercinta.

Kali ini Pegambiran Harmoni memberikan program khusus bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian di Cluster Greenhill dengan program  **Cashback uang muka 30% dan bebas biaya provisi bank 50% dan bebas biaya BBN,AJB Notaris dan biaya Pajak Pemerintah**.

Untuk Info Pemesanan :

Datang dan kunjungi lokasi perumahan  Pegambiran Harmoni yang beralamat di Jl.Petireman Pegambiran Kota Cirebon, tepatnya di belakang gudang rokok Djarum Super Pegambiran Kota Cirebon. Atau bisa juga ke Kantor Pemasaran kami di Jl.Ahmad Yani No.72. Pegambiran Kota. Cirebon. 200m  setelah  Grage  city mall.
Telp : 0231-200461 / 085864555584.

72 Total Views 2 Views Today