Rasakan Keajaiban Cirebon & Kenyamanan Menginap di Cordela Hotel.

Cirebonmedia.com– Sejak pertama kali diperkenalkan pada September 2013 kini Cordela Hotel telah berdiri di beberapa kota besar di Indonesia, termasuk di Cirebon. Omega Hotel Management baru saja meresmikan pembukaan Cordela Hotel Cirebon pada 27 Juni 2015. Langkah tersebut tentunya sangat memiliki arti besar untuk perkembangan jaringan hotel mereka di seluruh Indonesia.

Beberapa hal mendasari dibukanya Cordela Hotel di kota yang terkenal dengan sebutan kota wali ini. Seperti halnya Cirebon merupakan kota yang sangat indah dengan kemegahan sejarahnya serta memiliki legenda-legenda yang sangat terkenal seperti Sunan Gunung Jati dan Cakra Buana. Banyak tujuan wisata khususnya Keraton Kasepuhan dan Keraton Kanoman yang identik dengan kebudayaan serta kearifan lokal. Tidak kalah menarik, Cirebon pun memiliki ragam kuliner lezat mulai dari Nasi Jamblang, Empal Gentong and Tahu Gejrot. Selain itu, Cirebon juga terus berkembang sebagai kota bisnis dan investasi.

Cordela Hotel 500x500 Cordela Hotel memiliki lokasi yang sangat strategis di jantung kota Cirebon yaitu di Jalan DR Cipto Mangunkusumo 111, dekat dengan stasiun kereta api dan cukup berjalan 15 menit untuk sampai ke Cirebon Super Block Mall. Kamar yang tersedia juga memiliki desain sempurna yang dilengkapi dengan wireless internet, LED TV, dekorasi warna yang hangat dan period furnishings sehingga perlengkapan yang ada salalu dapat digunakan dengan maksimal. Sesuai dengan slogannya “Good Place–Best Value”, Cordela Hotel memberikan kenyamanan, lokasi yang sangat startegis dan pelayanan yang ramah namun dengan harga yang sangat menarik.

“Dengan bangga kami memperkenalkan hotel terbaru kami di Cirebon. Dibangun dengan konsep desain modern, namun kami tidak lupa untuk mengabungkannya dengan kultur lokal demi menciptakan pengalaman yang sesungguhnya ketika Anda berada di hotel kami. Cordela Hotel Cirebon telah dirancang untuk memberikan pelayanan yang luar biasa untuk kenyaman perjalanan bisnis atau rekreasi bersama keluarga dan kerabat.”Jelas Ronald Ticoalu selaku CEO Omega Hotel Management.

Untuk Anda yang ingin mengeksplore keindahan kota Cirebon, Cordela Hotel Cirebon menawarkan opening rate sebesar Rp.300.000 per malam hingga 27 Agustus 2015. Harga tersebut sudah termasuk meninap satu malam di Deluxe Room dan sarapan untuk dua orang yang kami siapkan di restaurant. Silakan hubungi (+62231) 8332 722 untuk reservasi atau dapatkan harga khusus hanya di www.cordela-hotels.com.

 

 

Image By: Bhakti Gunawan/ Cirebon Media