Cirebonmedia.com- Perkembangan dunia menuju era modern beriringan senada dengan pertumbuhan segala sektor bidang dalam kehidupan sosial. Dan rumah selalu menjadi kebutuhan primer bagi manusia. Berfungsi sebagai hunian, tempat membangun sebuah rumah tangga impian, berkumpul bersama keluarga dan awal dari kebahagiaan berasal yang dirasakan oleh manusia. Dalam artian luas, rumah bukan hanya sebuah struktur bangunan yang dibangun di atas lahan yang kosong dan diisi perabotan, namun tetapi memiliki arti yang lebih luas sebagai suatu hunian yang memiliki syarat-syarat kehidupan yang layak, Rumah dapat dimengerti sebagai tempat berlindung bagi manusia.

Rumah merupakan kebutuhan mendasar bagi setiap manusia, tanpa disadari saat ini perkembangan hunian makin menjamur seiring pertumbuhan penduduk yang semakin meningkat.  Meningkatnya kondisi ekonomi  Indonesia yang saat ini mencapai 5 persen pertahun merupakan gambaran positif yang mendongkrak pertumbuhan  hunian .  hal tersebut membuat  penyedia hunian swasta menjadi bergairah untuk menyediakan hunian yang layak bagi masyarakat.

Hal ini memberikan dampak yang cukup signifikan terhadap perubahan pola tata ruang pemukiman.  Dimana kebutuhan akan hunian semakin meningkat sehingga mengakibatkan bermunculanya penyedia perumahan-perumahan baru.

pegambiranMAHAKARYA SUKRI PERKASA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Properti Khususnya Perumahan, yang telah sukses dengan menghadirkan Perumahan Pegambiran Harmoni. Perumahan Pegambiran Harmoni  terletak di Kelurahan Pegambiran, akses masuk  200 meter setelah GRAGE CITY mall, tepatnya di Jalan Petireman. Dengan menyediakan  108 unit dan menyuguhkan  3 type rumah, yaitu type 58, type 45 dan type 36.

Untuk menambah wawasan masyarakat tentang hunian yang aman dan nyaman, pihak pengembang selalu rutin menyelenggarakan pameran serta ikut dalam expo property yang biasanya bertempat di CSB Mall dan Grage Mall Cirebon.

Setelah sukses dengan Pegambiran Harmoni, PT. MSP selaku developer pengembang memunculkan ide untuk berkarya lebih baik dalam membangun perumahan dengan desain yang lebih fresh serta lebih nyaman dan aman untuk ditinggali. Hal itu diperuntukan bagi masyarakat untuk dapat memiliki hunian yang nyaman dan terhindar dari banjir yang sering menghantui daerah-daerah di Cirebon jika musim penghujan tiba.

halaman-depan-brosurPamengkang Harmoni merupakan hunian yang ideal,nyaman dan ekonomis, diciptakan dengan konsep yang seimbang antara hunian dan ruang terbuka hijau, menjadikan hunian ini sejuk dan asri, dengan harga terjangkau untuk semua Kalangan. Pamengkang harmoni hadir dengan harga yang “EKONOMIS “namun tetap “ideal, nyaman, aman, & bebas banjir.

Hunian ini merupakan buah karya PT.MSP . Ini merupakan kali kedua sebagai developer mengembangakan perumahan, yang pertama adalah hunian modern PEGAMBIRAN HARMONI dengan segmentasi pasar menengeh ke atas. Untuk kali kedua ini PT. MSP turut serta dalam program 1 juta rumah menggandeng   Bank BTN syariah untuk mengembangkan Hunian Sederhana, meskipun demikian hunian sederhana yang di buat tetap mengedepankan konsep berkelanjutan, nyaman, ideal dan ekonomis.

Lokasi perumahan terletak di Jl. Raya Desa Pamengkang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, berbatasan dengan Kota Madya, letaknya bisa ditempuh dari dua arah yaitu Jl. Ciremai Raya (Perumnas gunung) dan bisa juga ditempuh Dari Jalan Pramuka (Arga Sunya). Lokasi Perumahan merupakan lokasi yang nantinya berkembang menjadi kawasan perkembangan Perumahan terbesar dimana banyak perumahan Komersil yang hadir, hal ini menyebabkan PAMENGKANG HARMONI menjadi HUNIAN sekaligus INVESTASI Terbaik DI CIREBON.

Bagi anda, masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang ingin memiliki hunian dengan desain terbaik serta aman, nyaman dan terbebas dari banjir, anda bisa langsung menghubungi :

 

Bpk. Ali: 08586455584

Phone: (0231) 200461.

 

Image By: Bhakti nGunawan/ Cirebon Media

760 Total Views 9 Views Today