Cirebonmedia.comPT. MAHAKARYA SUKRI PERKASA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Properti Khususnya Perumahan, yang telah sukses dengan menghadirkan Perumahan Pegambiran Harmoni. Perumahan Pegambiran Harmoni  terletak di Kelurahan Pegambiran, akses masuk  200 meter setelah GRAGE CITY mall, tepatnya di Jalan Petireman. Dengan menyediakan  108 unit dan menyuguhkan  3 type rumah, yaitu type 58, type 45 dan type 36.

Setelah sukses dengan Pegambiran Harmoni, PT. MSP selaku developer pengembang memunculkan ide untuk berkarya lebih baik dalam membangun perumahan dengan desain yang lebih fresh serta lebih nyaman dan aman untuk ditinggali. Hal itu diperuntukan bagi masyarakat untuk dapat memiliki hunian yang nyaman dan terhindar dari banjir yang sering menghantui daerah-daerah di Cirebon jika musim penghujan tiba.

Pamengkang Harmoni merupakan hunian yang ideal,nyaman dan ekonomis, diciptakan dengan konsep yang seimbang antara hunian dan ruang terbuka hijau, menjadikan hunian ini sejuk dan asri, dengan harga terjangkau untuk semua Kalangan. Pamengkang harmoni hadir dengan harga yang “EKONOMIS “namun tetap “ideal, nyaman, aman, & bebas banjir.

Dan untuk menambah wawasan masyarakat tentang hunian yang aman dan nyaman, serta agar masyarakat mengenal lebih dekat produk perumahan unggulan di kota Cirebon seperti Pamengkang Harmoni dan khususnya Pegambiran Harmoni pihak pengembang selalu rutin menyelenggarakan pameran serta ikut dalam expo propert. Dan untuk kali ini PT. MSP menggelar pameran tunggal yang akan berlangsung selama satu bulan, dari tanggal 13 Juli sampai 12 Agustus 2015 yang bertempat di Giant bypass Cirebon.

Pameran ini diadakan oleh pihak PT.MSP selaku pengembang, dalam pameran ini pihak pengembang memberikan program khusus bagi masyrakat yang ingin memiliki hunian idaman mereka diantaranya:

  • Free biaya BBN
  • Free Biaya AJB
  • Free biaya BPHTB
  • Free biaya KPR BANK

PT. MSP membidik sasaran konsumen menengah ke atas khusus untuk perumahan Pegambiran Harmoni, sedangkan untuk Perumahan Pamengkang Harmoni, sasarannya ditujukan khusus bagi masyarakat yang belum memiliki hunian atau tempat tinggal agar bisa mendapatkan program subsidi dari pemerintah.

Saat diwawancarai oleh team Cirebon Media, Bpk. Ali selaku Manager Marketing mengungkapkan “Tujuan diselenggarakannya pameran tunggal ini agar masyarakat luas bisa lebih mengenal produk yang kami pasarkan, mampu menghasilkan penjualan Pegambiran Harmoni dan Pamengkang Harmoni lebih banyak lagi dan Masyarakat Cirebon dan sekitarnya lebih mengenal produk perumahan unggulan dari PT. Mahakarya Sukri Perkasa yaitu Pegambiran Harmoni dan Pemengkang Harmoni”. Ujarnya.

 

 

Image By: Andri “Big” Septioadi