Cirebonmedia.com– Di dunia ini, lahan hijau yang memiliki fungsi sebagai pelindung bumi semakin hari semakin berkurang. Pembangunan demi pembangunan dilakukan demi menciptakan bangunan kokoh yang berfungsi sebagai kantor maupun perumahan tempat manusia tinggal.

Akibat pembangunan yang tak terkendali ini, banyak sekali pergeseran iklim yang tidak dapat lagi diprediksi. Hingga, Global Warming pun mencuat sebagai fenomena alam yang cukup ekstrim yang dapat mengancam stabilitas bumi.

Ketika fenomena ini dirasakan oleh manusia, kampanye bertema Go Green bermunculan, ide dan konsep membuat bangunan ramah lingkungan mulai direncanakan sebagai solusi menanggulangi fenomena alam mini.

go green 500X500Dengan mengusung konsep rumah ramah lingkungan PT.MAHAKARYA SUKRI PERKASA yang merupakan perusahaan di bidang Properti Khususnya Perumahan, membuat inovasi dengan membuat perumahan yang ramah bagi lingkungan, hal ini bisa terlihat dengan diadakannya Green Area sebagai bukti bahwa perusahaan yang satu ini ingin berperan dalam melestarikan lingkungan.

MAHAKARYA SUKRI PERKASA menghadirkan Perumahan Pegambiran Harmoni. Perumahan Pegambiran Harmoni  terletak di Kelurahan Pegambiran, akses masuk  200 meter setelah GRAGE CITY mall, tepatnya di Jalan Petireman. Dengan menyediakan  108 unit dan menyuguhkan  3 type rumah, yaitu type 58, type 45 dan type 36.

Setelah sukses dengan Pegambiran Harmoni, PT. MSP selaku developer pengembang memunculkan ide untuk berkarya lebih baik dalam membangun perumahan dengan desain yang lebih fresh serta lebih nyaman dan aman untuk ditinggali dengan tetap membawa konsep hunian yang ramah bagi lingkungan. Hal itu diperuntukan bagi masyarakat untuk dapat memiliki hunian yang nyaman dan terhindar dari banjir yang sering menghantui daerah-daerah di Cirebon jika musim penghujan tiba.

Pamengkang Harmoni merupakan hunian yang ideal,nyaman dan ekonomis, diciptakan dengan konsep yang seimbang antara hunian dan ruang terbuka hijau, menjadikan hunian ini sejuk dan asri, dengan harga terjangkau untuk semua Kalangan. Pamengkang harmoni hadir dengan harga yang “EKONOMIS “namun tetap “ideal, nyaman, aman, bebas banjir dan ramah lingkungan.

Bagi Anda, masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang ingin memiliki hunian dengan desain terbaik serta aman, asri dan nyaman, Anda bisa langsung menghubungi :

 

Bpk. Ali: 08586455584

Phone: (0231) 200461.

 

 

 

 

199 Total Views 7 Views Today