Cirebonmedia.com– Dengan mulai beroperasinya Tol terpanjang di Indonesia yaitu Tol Cipali membuat akses jalan menuju kota Cirebon semakin mudah dan dapat ditempuh menggunakan kendaraan pribadi menjadi lebih cepat. Para investor mulai melebarkan sayap usahanya di tanah Cirebon. Dan juga pelaku usaha asal Cirebon lebih mudah berekspansi menuju kota kembang Bandung dan Ibu Kota Jakarta.

Dan salah satu pendukungnya ialah bidang transportasi. Jika dahulu kereta menjadi primadona, lain halnya yang terjadi saat ini. Masyarakat mulai melirik jasa transportasi seperti rental mobil sebagai tunggangan dalam memperlancar bisnis mereka. Usaha rental mobil adalah bisnis yang menawarkan jasa penyewaan mobil kepada pihak yang membutuhkan, baik perorangan, maupun perusahaan.

Bisnis ini kian berkembang pesat dari hari ke hari, umumnya jasa rental mobil ditujukan bagi masyarakat yang memang sangat membutuhkan kendaraan untuk kelancaran urusannya masing-masing. Saat ini tiap orang sangat membutuhkan kendaraan, khususnya mobil. Mobil sudah menjadi barang wajib yang harus dimiliki atau digunakan dalam keseharian manusia. Tanpa mobil, rasanya kehidupan manusia saat ini akan mengalami kesulitan untuk bergerak.

Untuk memenuhi permintaan masyarakat akan jasa tranportasi dengan tingkat kenyamanan tinggi, di kota yang memiliki 4 keraton yang terkenal terlahir sebuah jasa rental mobil terbaik dengan armada terbaru yang cukup nyaman dalam menemani masyarakat dalam berkendara.

Naba Rent Car, muncul dan menjelma sebagai salah satu rental mobil terkemuka di Cirebon, kendaraan yang tersedia disini juga tergolong anyar, seperti Toyota Avanza, Daihatshu Xenia, hingga Honda Jazz yang sudah dikenal masyarakat dengan kenyamanan dan keamanan yang terpercaya. Tak hanya sampai disitu saja, Naba Rent Car juga menghadirkan mobil yang tergolong dalam kategori kendaraan mewah untuk disewakan, memang hal ini belum lazim terjadi di rental mobil lainnya, namun Naba membuat gebrakan baru demi mempermudah masyarakat yang ingin menggunakan mobil mewah seperti Mitsubishi Pajero Sport hingga Toyota Alphard yang elegan dihadirkan untuk pelanggan setianya.

Dengan didukung kendaraan yang selalu terawat dan bersih serta supir yang ramah menjadikan perjalanan Anda nyaman dan puas. Tak hanya disitu saja, naba Rent car juga menyediakan jasa Cirebon City tour bagi masyarakat luas yang ingin menikmati keunikan kota Cirebon.

Selain itu, harga yang ditawarkan oleh jasa rental mobil terbaik di Cirebon ini cukup murah jika dibandingkan dengan para kompetitornya. Sudah murah, aman, nyaman armada dan supirnya dapat membuat hati para konsumenya merasa senang dan bahagia.

 

Tunggu apalagi, segera pesan dan hubungi Naba Rent Car untuk memperlancar perjalanan Anda:

NABA RENT CAR

 

Griya Intan Blok A No.19 Perumnas Cirebon

 

Website: www.nabarentcar.com

 

Phone: (0231) 8303653

 

WA: 082127944944/ 087729177277

 

BBM pin: n4b4-RC

 

 

 Image Cover By: Google.com