Cirebonmedia- Rumah merupakan sebuah bangunan yang mengalami sejarah panjang, dari tahun ke tahun memunculkan ide dan inovasi baru yang diperuntukkan bagi manusia untuk nyaman tinggal di dalamnya, karena sebuah rumah merupakan istana bagi manusia itu sendiri dan tempat berlindung dari teriknya panas, dinginnya malam serta temnpat dimana sebuah keluarga yang penuh cinta tercipta.

Berbicara tentang sebuah hunian, hal ini memunculkan peluang bisnis, dimana kebutuhan akan sebuah hunian terus bertambah tiap tahunnya, serta angka pernikahan diusia dini semakin meningkat, munculah Developer atau orang yang melakukan usaha di bidang properti seperti membangun sebuah perumahan yang dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Di kota yang terkenal dengan sebutan Kota Udang dan Kota Wali, melahirkan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang properti yang menyediakan hunian dengan kualitas dan tingkat kenyamanan terbaik yaitu PT.MAHAKARYA SUKRI PERKASA dengan Pegambiran Harmoni dan Pamengkang Harmoni.

IMG_1511Dan untuk menambah wawasan masyarakat tentang hunian yang aman dan nyaman, serta agar masyarakat mengenal lebih dekat produk perumahan unggulan di kota Cirebon seperti Pamengkang Harmoni dan khususnya Pegambiran Harmoni pihak pengembang selalu rutin menyelenggarakan pameran serta ikut dalam expo propert. Dan untuk kali ini PT. MSP menggelar pameran yang bertempat di Grage Mall Cirebon yang bertajuk BTN Expo.

Dalam pameran kali ini, PT.MAHAKARYA SUKRI PERKASA membrikan beberapa pilhan terhadap konsumen yang ingin memiliki hunian, dari segmen pasar menengah ke bawah sampe segmen pasar menengah ke atas.

Salah satunya adalah Pamengkang Harmoni, sasaran yang diutamakan adalah konsumen yang belum memiliki hunian dengan uang muka ringan hanya 5% angsuran tetap 800 ribu / bulan.sampe lunas.

*Cluster Pegambiran Harmoni

Hunian modern simpel & dinamis di jantung kota Cirebon,

Meluncurkan Tahap 2 dengan harga lebih terjangkau tipe 36/84. Khusus 10 pembeli pertama harga 225.jt.angsuran 2.jtan.

Segera Kunjungi stand pameran PT.MAHAKARYA SUKRI PERKASA di atrium grage mall Cirebon dari tanggal 24 Oktober s/d 3 November 2015.

 

*Dapatkan promo spesial selama pameran berlangsung

  • diskon harga puluhan juta rupiah
  • foucher blanja jutaan rupiah
  • gimick hadiah langsung tanpa di undi
  • Bebas biaya PROVISI BANK

 

Selain mengunjungi Pameran, Anda juga bisa langsung menghubungi PT.MAHAKARYA SUKRI PERKASA untuk mendapatkan Rumah idaman Anda.

Info :
DN ALI
085864555584
081333329384

Website:
pegambiranharmoni.com

 

Image By: Bhakti Gunawan/ Cirebon Media

150 Total Views 2 Views Today