Cirebonmedia.com– Perumahan dan Pemukiman merupakan kebutuhan dasar manusia karena mempunyai peranan yang sangat penting dalam pembentukan watak dan kepribadian.Perumahan dan pemukiman tidak bisa dilihat sebagai sarana kebutuhan semata, tetapi lebih dari itu merupakan proses bermukim manusia dalam menciptakan ruang kehidupan untuk memasyarakatkan dirinya dan menampakkan jati diri.

Kebahagian dan kesejahteraan merupakan suatu tuntunan yang harus kita penuhi dalam suatu kehidupan. Seiring dengan hal tersebut, mengingatkan kita bahwa perumahan merupakan kebutuhan yang harus kita penuhi setelah kebutuhan sandang dan pangan.

Penyelenggaraan pembangunan Perumahan atau pemukiman dapat mendorong dan memperkokoh demokrasi ekonomi serta memberikan kesempatan yang sama dalam menunjang antara usaha negara, koperasi dan swasta berdasarkan azaz kekeluargaan. Selaras dengan program pemerintah disegala bidang, khususnya dalam upaya pengadaan perumahan serta dikaitkan dengan semakin meningkatnya kebutuhan akan perumahan khususnya untuk kalangan menengah dan menengah kebawah, maka selayaknya kita sebagai pelaku usaha dituntut untuk turut serta dalam mensukseskan program yang dimaksud.

 

PH 500x500 Seiring dengan hal tersebut diatas kami PT.MAHAKARYA SUKRI PERKASA Perusahaan yang bergerak di bidang Property telah membangun Perumahan PEGAMBIRAN HARMONI yang berlokasi di Jl. Sirandu, Rt. 04, Rw.12, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk,   Kota Cirebon, Propinsi Jawa Barat, yang dibangun di atas lahan seluas 63,837 m2 dengan tahapan & tipe sebagai Berikut :

 

PEGAMBIRAN HARMONI Hunian moderen, simpel & dinamis, INVESTASI terbaik Dikota Cirebon,

 

Pegambiran Harmoni Tahap 1 ( Satu ) CLUSTER GREENHILL

  • Type Bangunan
  • Type 36/ 84 =   46 unit
  • Type 45 / 98 =   35 unit
  • Type 58 / 112 =   27 unit

Pegambiran Harmoni Tahap 2 ( Dua ) CLUSTER GREENHILL

  • Type Bangunan
  • Type 36/ 84 =   34 unit
  • Type 45 / 98 =   12 unit
  • Type 58 / 112 =   4 unit

 

halaman-depan-brosur Selain membangun Perumahan Pegambiran Harmoni PT.MAHAKARYA SUKRI PERKASA terus berinovasi dengan membangun projcet baru yaitu perumahan PAMENGKANG HARMONI. Lokasi perumahan terletak di Jl. Raya Desa Pamengkang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, berbatasan dengan Kota Cirebon, letaknya bisa ditempuh dari dua arah yaitu Jl. Ciremai Raya (Perumnas gunung) dan bisa juga ditempuh Dari Jalan Pramuka (Argasunya). yang dibangun di atas lahan seluas 8.807 m2 dengan tipe sebagai Berikut :

CLUSTER PAMENGKANG HARMONI Hunian ideal,nyaman & ekonomis di Cirebon

 

  • Type Bangunan
  • Type 36/ 66 =   70 unit
  • Type Kios =     3 Unit

 

PT.MAHAKARYA SUKRI PERKASA menjelang akhir tahun ini memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian dengan promo akhir tahun :

  • Pegambiran Harmoni Tahap 1 yaitu : Bonus AC, Canopi, Voucher belanja, Tiket masuk trans studio untuk 4 orang, Free BPHTB dan Free AJB + BBN.
  • Pegambiran Harmoni Tahap 2, khusus Type 36/84 Rp. 225.000.000,- untuk 10 unit pembeli pertama, sudah termasuk Free PPN,BPHTB, dan AJB+BBN.
  • Pamengkang Harmoni DP 5% dan angsuran 700.000an/bulan (flet sampe lunas).

Pegambiran Harmoni Tahap 1 dan Tahap 2 memiliki fasilitas yang sama yaitu one gate system, scurity 24 jam, swimming poll, mushola, club house, play ground dan jogging track

Tunggu apalagi, segera dapatkan rumah idaman anda bersama PT. MAHAKARYA SUKRI PERKASA, solusi cerdas memiliki hunian idaman anda. Bagi anda, masyarakat cirebon dan sekitarnya yang ingin memiliki hunian dengan desain terbaik serta aman, nyaman dan terbebas dari banjir, anda bisa langsung menghubungi :

 

Ali : 08586455584.

Phone: (0231) 200461.

 

683 Total Views 2 Views Today