Cirebonmedia.com– Perusahaan ritel adalah perusahaan yang bergerak di dalam bidang transaksi jual beli dalam jumlah kecil, satuan atau eceran. Usaha ritel ini memiliki peranan penting dalam dunia perekonomian karena tanpa usaha ritel suatu barang tidak akan sampai pada tangan konsumen. Saat ini terdapat banyak sekali usaha ritel, salah satunya adalah usaha ritel modern. Ritel modern biasanya dikelola oleh lebih dari satu orang atau oleh sebuah organisasi seperti supermarket, hypermarket atau department store.

Yogya Group merupakan salah satu dari perusahaan ritel modern yang memiliki format supermarket dan department store. Pada hari Rabu 16 Desember 2015 Yogya Group membuka salah satu cabangnya yang bernama Cirebon Junction. Cirebon Junction ini hadir dengan konsep premium, menargetkan kalangan menengah keatas namun tetap bisa dikunjungi oleh semua kalangan.

Menurut data yang berhasil Cirebon Media dapat, pada acara grand opening yang dihadiri oleh para petinggi – petinggi dari Yogya Group dan masyarakat ini berhasil menghadirkan kurang lebih 2.000 pengunjung. Cirebon Junction ini selain memberikan sebuah lokasi dengan kelas premium dan sangat nyaman, juga memberikan produk-produk yang lebih lengkap, berkualitas dan fresh. Cirebon Junction memiliki bangunan dengan 4 lantai, dimana pada lantai 3 terdapat sebuah area bernama foodlife. Foodlife ini adalah sebuah integrasi paling lengkap berbagai jenis kuliner khas Cirebon seperti empal gentong, nasi lengko, nasi jamblang dan lain lain.

Dalam acara grand opening ini, pihak Cirebon Junction mengadakan promo diskon untuk para pengunjung yang inign berbelanja di Cirebon Junction, promo diskon sebesar 5% untuk supermarket, 20% untuk fashion dan 20% untuk foodlife, yang dimulai pada tanggal 16 sampai 18 desember mendatang. Kedepannya Cirebon Junction juga berharap agar Cirebon Junction dapat diterima oleh masyarakat dan menjadi pilihan utama masyarakat untuk berbelanja, untuk mencapai harapan ini Cirebon Junction akan memberikan pelayanan terbaik, promo yang continue dan kelengkapan produk.

 

 

Oleh: Bima

Image By: Bima/ Cirebon Media

88 Total Views 4 Views Today