Cirebonmedia.com- Empal gentong merupakan kuliner khas Cirebon yang dimasak di dalam sebuah gentong yang terbuat dari tanah liat, namun pada umumnya empal disajikan di wadah biasa seperti mangkok. Lain halnya dengan Radja Empal Gentong Cirebon yang berada di Jl. Ir H Juanda No 8 Battembat Plered Cirebon. Radja Empal Gentong memberikan sesuatu yang sudah semestinya.

Rumah makan milik Bapak H.Mukhlas Bakri ini memiliki ide dan kemasan yang sangat berbeda dengan rumah makan empal gentong lainnya yang ada di Cirebon. Hal ini karena dalam cara menyajikan kuliner khas Kota Udang ini menggunakan gentong asli yang terbuat dari tanah liat yang disesuaikan dengan porsi yang berbeda. Hal ini pun sebagai salah satu ciri agar nama gentong itu tidak hanya sebatas “empal gentong” saja, namun terbukti menggunakan gentong asli yang justru mampu menambah cita rasa empal itu sendiri selain dari cara pengolahannya. Selain itu Radja Empal Gentong ini pun memakai bahan-bahan pilihan agar tidak mengecewakan konsumen dan memiliki cita rasa yang khas dari Radja Empal Gentong ini dan untuk membuktikan rasa empal yang dijamin lebih dari yang lain Radja Empal Gentong memberikan motto “Rasanya Mantab, Tidak Terbukti, Jangan Bayar”.

IMG_5461

Image By: Cirebon Media/ Bima

Ukuran gentong dalam pemesanan pun tersiri dari mulai yang besar, sedang dan kecil. Untuk ukuran yang besar berisikan empal gentong untuk 10 porsi dengan harga Rp 230.000, untuk ukuran yang sedang berisikan empal gentong untuk 5 porsi dengan harga Rp 120.000 dan yang ukuran kecil berisikan empal gentong untuk 3 porsi dengan harga Rp 75.000.

Radja Empal Gentong ini juga menyediakan pelayanan delivery order untuk menghindari kemacetan yang sering terjadi dijalan Plered, hal ini untuk mempermudah para pelanggan yang ingin menikmati Radja Empal Gentong tanpa harus datang ke tempat, cukup via telepon, Radja Empal Gentong siap mengantarkan empal gentong pesanan pelanggan dimana pun Anda berada.

Selain itu Radja Empal Gentong juga menerima pesanan untuk berbagai acara diantaranya, acara Syukuran, Rapat Dinas, Resepsi dan lain-lain.

 

Radja Empal Gentong khas Cirebon:

Alamat: Jl. Ir H Juanda No 8 Battembat Plered Cirebon

Phone: 0231-246454

Handphone: 081313071613/ 087729886591

Email: [email protected]

 

 

915 Total Views 27 Views Today