Cirebonmedia.com-  Di penghujung tahun 2015 lalu Bisnis Online telah menjadi trend dikalangan masyarakat Indonesia, Perkembanganya sangat fantastis. Ditahun itu telah banyak bermunculan situs-situs resmi yang menawarkan berbagai penawaran yang samgat menarik dan dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi  diantaranya Bukalapak.com,  Zalora, Lazada dan banyak lagi lainya.

Di perkirakan pada tahun 2016 ini bisnis online di Indonesia akan semakin menjamur, dengan karakteristik manusia pada era digital ini sangat sesuai dengan pelayanan yang diberikan jasa bisnis online. Bisnis Online saat ini bukan lagi menjadi sesuatu yang asing bagi kita baik  di Indonesia maupun internasional, Sebagian orang mendefinisikan bahwa bisnis online adalah sesuatu aktifitas bisnis baik jasa maupun produk yang ditawarkan melalui media internet mulai dari bergabung, negoisasi hingga kegiatan transaksinya, sebagai contoh jenis bisnis online yang marak kita jumpai seperti hyip, ptc, ppc, multi level marketing dan sejenisnya tanpa harus bertatap muka dengan customer.

Bisnis online saat ini sangat banyak sekali dimanfaatkan oleh mahasiswa-mahasiswa yang ingin mendapatkan penghasilan sendiri tanpa susah payah bekerja yang dapat mengganggu Jalanya perkuliahan mereka.

bisnis online 500X500

Image By: Google.com

Sehanif Salah satu mahasiswi Di Universitas ternama di Cirebon mengatakan Bisnis online sangat menjanjikan terlebih bukan keuntungan yang lumayan besar kita tidak perlu berkeliling  menawarkan produk kita
Salah satunya Bukalapak.com Penyedia bisnis online terbesar di Indonesia Mempunyai Program untuk mengenalkan tata cara berbisnis online kepada para Umkm dan pedagang yang dahulu sulit untuk menembus pasar online.

Bukti nyata Bukalapak.com sangat di apresiasi oleh masyarakat Cirebon, Majalengka, Kuningan. Dengan memberikan pelatihan secara cuma-cuma dan bukalapak pun berusaha untuk menanamkan Jiwa Entrepreuner pada calon-calon Pemimpin bangsa kelak dengan cara memberikan seminar-seminar denagan nama Bukalapak goes kampus Yang telah diaelenggarakan Di Universitas Swadaya Gunung Jati, Ikmi cirebon, Universitas Majalengka dan rencannya akan rutin diselenggarakan diseluruh kampus di wilayah 3 Cirebon.

Mulai mudahnya masyarakat mendapatkan jaringan internet dan perangkat pendukungnya yang mudah didapatkan serta pemikiran mulai terbuka bahwa dunia online memiliki potensi besar untuk memperluas bisnisnya menjadikan bisnis ini menjadi incaran bagi pelaku usaha yang menginginkan usahanya lebih dikenal luas.

61 Total Views 1 Views Today