Ini Dia Barbershop Terbaik Di Cirebon, RedBox Barbershop

Cirebonmedia.com- Potong rambut, atau cukur rambut bagi para lelaki sudah sering kita dengar, dan banyak sekali model rambut yang sudah dianggap menjadi trend, lifestyle oleh para lelaki, kini tidak hanya gaya rambut yang sudah menjadi lifestyle,  tapi juga bangunan tempat potong/cukur rambut pria pun ikut menjadi lifestyle. Bukan hanya wanita saja yang perlu memperhatikan penampilan, tapi pria pun membutuhkan penampilan yang menarik.

 Mulai dari potong rambut, cuci rambut, pijat dan perawatan yang lain, yang sesuai dan dapat menunjang kebutuhan penampilan pria. Barbershop atau yang lebih akrab kita kenal dengan tempat potong rambut pria belakangan ini semakin berkembang dan banyak dibutuhkan oleh masyarakat, melihat perkembangan dunia fashion dan life style yang semakin hari semakin modern dan banyaknya trend-trend baru yang dimunculkan oleh para selebriti dan bintang olahragawan seperti pemain sepak bola yang kerap menampilkan gaya rambut khas yang membuat mereka tampil lebih keren dan terkesan elegan.

Dalam kota besar yang sedang berkembang pesat, trend menjadi tolak ukur dalam berkembangnya suatu kota dan kemajuan bagi rakyat yang ada di dalamnya, semakin bagus dan semakin tinggi trend dan lifestyle  suatu kota maka akan makin cepat berkembangnya nilai kualitas kota tersebut.

Ini-dia-barbershop-terbaik-di-cirebon-redbox-barbershop-small Dan di Cirebon telah hadir menyambut gaya baru untuk barbershop, Redbox Barbershop adalah yang pertama dan satu-satunya dalam menjawab solusi trend barbershop Cirebon. Banyak keunggulan dibandingkan dengan barbershop lainnya, Interior yang bernuansa Eropa menambah daya tarik dan kenyamanan dalam proses mencukur rambut, para hairstylist-nya pun sangat memperhatikan gaya berbusananya yang cukup fashionnable dengan mengusung tema vintage.

Tak hanya dalam urusan mencukur rambut saja, Redbox Barbershop juga menyediakan Pomade dengan kualitas terbaik dengan berbagai aroma yang dapat menambah kesegaran serta tampilan rambut lebih terlihat menarik. Selain itu, di tempat yang memiliki nuansa vintage ini juga menyediakan pelayanan dalam seni merajah tubuh.

Redbox Tattoo Studio siap melayani Anda  dalam urusan membuat tato. Dengan Tattooist handal dan berpengalaman Anda tak perlu khawatir dalam membuat tato karena di tempat ini sangat menjaga sterilisasi jarum yang akan digunakan untuk membuat tato, serta tinta yang digunakan pun memiliki kualitas unggulan yang akan membuat tato tampak lebih elegan.

Untuk melengkapi Barbershop dan Tattoo Studio, Redbox Barbershop menyediakan Coffee Shop bagi para pelanggannya yang bisa menikmati kopi sambil menunggu giliran mereka mencukur rabut atau pun yang akan membuat tato.

Tunggu Apalagi, Segera ubah penampilan Anda menjadi lebih menarik bersma Redbox Barbershop, The New Concept of Barbershop in Town.

Redbox Barbershop:

Alamat: JL. Jenderal A. Yani No. 88 Kota Cirebon 

Telp: 0818-228-679

Website: www.redboxbarbershop.com