Ini Dia Studio Tato Terbaik Di Cirebon

Cirebonmedia.com- Seni merupakan suatu hal yang sangat dekat dengan kehidupan manusia. Seni juga memiliki banyak varian, dari seni rupa hingga seni musik. Seni menciptakan keseimbangan yang indah pada dunia, mungkin tanpa seni, dunia seperti terlihat hitam dan putih tak berwarna.

Di dunia ini ada salah satu seni yang sedang berkembang dikalangan masyarakat yaitu tato.Tato sendiri merupakan suatu tanda yang dibuat dengan memasukkan pigmen ke dalam kulit. Dalam istilah teknis, rajah adalah implantasi pigmen mikro. Tato termasuk bagian dari seni, karena tanda yang dimasukan ke dalam kulit berbentuk seperti lukisan-lukisan indah dan berpola menarik. Kata “tato” sendiri berasal dari bahasa Tahiti, yaitu “tatu” yang memiliki arti menandakan sesuatu. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, tato berarti gambar atau lukisan pada bagian tubuh.

Jika menengok sejarah, tato banyak sekali dipandang sebagai sesuatu yang sangat dekat dengan dunia kriminalitas dan anarki, namun seiring berjalannya waktu, pandangan orang terhadap tato mulai berubah. Seni rajah tubuh mulai diterima dengan baik oleh masyarakat dan hal itu dapat kita lihat dengan banyaknya masyarakat yang memiliki tanda ditubuhnya yaitu berupa tato dengan beragam desain yang semakin membuat mereka terlihat keren. Seperti yang sudah diperlihatkan oleh mantan bintang sepak bola Manchester United David Beckham yang memiliki tato hampir disekujur tubuhnya, dan hal ini menjadi trend di masyarakat.

Image By: Redbox tattoo studio
Image By: Redbox tattoo studio

Di Kota yang dikenal dengan Kota Udang sendiri telah lahir sebuah studio tato dengan mengusung tema vintage dibagian interiornya yang membuat siapa pun yang datang merasa nyaman dengan dekorasi ruangannya. Redbox Tattoo Studio merupakan studio tato terbaik di Cirebon, dengan di dukung Tattoist yang sudah handal dan berpengalaman serta jarum yang selalu steril membuat siapa pun yang ingin membuat tato mereka di Redbox tattoo Studio tidak perlu Khawatir.

Redbox Tattoo Studio, kini telah lahir, tumbuh dan siap memenuhi kebutuhan klien dalam menghiasi keindahan kulit bersama tato. Walau terbilang baru dari tato studio lainnya, tetapi Redbox Tattoo Studio sudah membuktikan karyanya, dalam mengikuti beberapa ajang kompetisi seperti Tattoo Convention, baik dalam dan luar negeri. Redbox Tattoo Studio telah beberapa kali terbilang meraih The Best I, II, III.

Dan tak hanya sampai disitu saja prestasi yang didapat, Redbox Tattoo Studio juga memperlihatkan keprofesionalannya baik dari pelayanan, alat tato yang digunkan, begitu pula dengan tattoo Artist yang digandeng oleh Redbox Tattoo Studio juga menampilkan original design gambar yang siap mendokumentasikan momen atau hal penting yang akan terukir dibalik indahnya kulit klien itu sendiri.

Tunggu apalagi segera buat tattoo dengan desain terbaik dari RedBox Tattoo Studio, sehingga penampilan Anda semakin terlihat menarik.

Redbox Tattoo Studio:

Address: Jl. Ahmad Yani No. 88 Cirebon, Jawa Barat, Indonesia

 

Phone: 0813-1330-0752

 

Email: [email protected]

Website: https://redboxtattoostudio.com/