Cirebonmedia.com – Rencana pemerintah Cirebon yang ingin menjadikan Cirebon sebagai destinasi pariwisata membuat banyak sektor melakukan persiapan besar besaran, salah satunya sektor kuliner. Saat ini kuliner di Cirebon sudah semakin menjamur, hampir di setiap titik keramaian dan pusat wisata yang ada di Cirebon memiliki sebuah tempat kuliner karena dengan menjadi kota destinasi wisata harus memenuhi semua kebutuhan para wisatawan agar wisatawan yang datang merasa senang dan nyaman saat berkunjung di Cirebon.

Berbicara tempat kuliner, ada satu tempat tujuan kuliner yang berada di pusat Kota Cirebon. D’Pavillon Food Court Cirebon, merupakan food court pertama di Cirebon yang memiliki bangunan sendiri. Membuat D’Pavillon Food Court Cirebon menjadi lebih eksklusif dengan konsep D’Pavillon Food Court yang sangat masuk ke kalangan anak muda maupun keluarga. Food Court yang dibuka pada 26 Maret 2016 lalu merupakan salah satu tempat kuliner yang sangat cocok bagi para wisatawan setelah menikmati tempat wisata di Cirebon. Dengan didukung fasilitas seperti WiFi, live music serta berbagai menu khas Cirebon serta khas daerah lain seperti Jawa Timur dan Jawa Tengah dengan cita rasa yang istimewa dan harga yang sangat terjangkau.

Image By: D' Pavillon

Image By: D’ Pavillon

Kepala Dinas Pariwisata Kota Cirebon juga menanggapi dengan adanya D’Pavillon Food Court ini “Dengan adanya D’Pavillon ini, komunitas kuliner sudah dapat dikordinir dengan baik dan ditempatkan di tempat presentatif. Dengan Cirebon menjadi destinasi wisata, tempat seperti ini sangat mendukung untuk membuat para wisatawan untuk datang ke Cirebon” ujar Dana Kartiman dalam sesi acara grand opening D’Pavillon Food Court.

Selain kehadiran D’Pavillon Food Court Cirebon yang memang menyasar kepada kalangan muda di Cirebon, D’Pavillon Food Court juga sangat cocok dijadikan tempat singgah bagi para wisatawan. Dengan kehadiran D’Pavillon Food Court Cirebon, Cirebon semakin menjadi Kota yang wajib dikunjungi, karena tidak hanya menawarkan wisata budaya dan sejarahnya tapi juga kulinernya yang memiliki cita rasa yang luar biasa.

D’Pavillon Food Courts Cirebon

Alamat: Jl. Pemuda No.34A Kota Cirebon

Telp: 082217476157

www.dpavilloncirebon.com

facebook : Dpavillon Cirebon

instagram : dpavillon_cirebon