Eko Baskoro Salon, Salon Terbaik di Cirebon

Cirebonmedia.com- Wanita sudah melekat dengan yang namanya perawatan, mulai dari rambut hingga perawatan kulit agar terlihat lebih menarik dan menawan. Perawatan bagi wanita sendiri sudah mulai dilakukan manusia dimasa lampau seperti yang telah Ratu Mesir yaitu Cleo Patra lakukan.

Namun, seiring berjalanannya waktu perawatan tak hanya milik kaum hawa saja, kaum adam mulai memperhatikan penampilan mereka seperti hal nya dengan wanita, seperti pergi ke salon untuk menciptakan gaya rambut agar terlihat lebih stylish dan trendi. Kenyataan seperti ini lah yang memunculkan peluang usaha dalam jasa perawatan rambut seperti Salon.

Di Kota Cirebon yang sedang mengalami kemajuan yang cukup signifikan melahirkan salah satu salon terbaik di Cirebon yaitu Eko Baskoro Salon.  Eko Baskoro Salon sendiri mulai berdiri pada tahun 18 Februari 2015. Mas Eko sapaan akrabnya pertama kali menekuni dunia salon saat menimba ilmu di Rudy School di Surabaya tahun 1975. Karena memiliki bakat sehingga mampu berprestasi di Rudy School, kemudian beliau dipromosikan dan mulai bergabung dengan salah satu hairstylish kondang Indonesia yaitu Rudi Hadisuwarno. Seiring waktu berjalan Mas Eko dipindahkan ke Rudy Salon Cirebon yang beralamtkan di Jl. Kembar pada tahun 1986. Namun pada tahun 1991 salah satu hairstylish terbaik Cirebon ini hengkang dan bergabung dengan Rosemary Salon selama 5 tahun. Setelah itu Mas Eko menambah pengalamannya di Jhony Andrean salon hingga tahun 2003.

hairstylish terbaik Cirebon
hairstylish terbaik Cirebon

Setelah malang melintang di dunia Salon dengan jam terbang serta pengalaman yang baik menjadi semangat tersendiri dalam benak Mas Eko untuk mendirikan Eko Baskoro Salon yang menjelma sebagai salon terbaik di Cirebon dengan menawarkan perawatan yang memiliki KUALITAS NOMOR SATU namun dengan HARGA YANG LEBIH BERSAHABAT. Hal tersebutlah yang membuat Eko Baskoro Salon menjadi salon terbaik di Cirebon, kualitas hebat namun harga bersahabat.

Eko Baskoro salon sendiri melayani perawatan diantaranya, Potong rambut pria/ wanita, Curly hair, Creambath, Hair tonik, Cabut alis, Manicure, Pedicure, Pasang bulu mata, Refleksi, Body Wave Vitawel, Body Wave L’Oreal, Smooting pri/wanita, Make up Tradisional, Make Up Cryolan, Make Up Wisuda, Facial, Coloring Hair, Hair Spa, Waxcing, Rebonding, Bleaching, Hair light, Set Hair, Sanggul, Totok Wajah dan lain-lain dengan pelayanan tangan-tangan profesional namun dengan harga terjangkau menjadi kelebihan dari Eko Baskoro Salon.

Selain itu, Eko Baskoro Salon juga memberikan promo-promo menarik bagi masyarakat yang ingin merasakan perawatan rambut, kulit dan wajah di salon terbaik di Cirebon tersebut:

1.Creambath, Facial, Refleksi kaki, Paket

2. Pedicure, Masker hair, Catok HANYA DENGAN Rp. 90.000

3. Manicure, Creambath, Earcandle, HANYA DENGAN Rp. 80.000 saja!. Tak sampai disitu, EKo Baskoro Salon juga memberikan GRATIS NGOPI, untuk semua perawatan di Eko Baskoro Salon.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan perawatan rambut dengan sentuhan tangan para hairstylish profesional, Anda bisa langsung datang ke Eko Baskoro Salon yang beralamtkan di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 99 Kota Cirebon atau dapat menghubungi: Telp: 0231-244444/ HP: 0818237771.