Mencari Hunian Ideal Di Kota Cirebon

Cirebonmedia.com- Rumah merupakan suatu bangunan yang memiliki peran penting bagi kehidupan manusia. Bisa dikatakan rumah adalah tempat untuk tinggal dan menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta, itulah mengapa rumah menjadi kebutuhan pokok manusia. Seperti layaknya kebutuhan pokok lainnya.

Mempunyai rumah merupakan dambaan setiap orang. Mengapa rumah? Karena rumah mampu memberi ketenangan, kesejukan, dan kebahagiaan hidup bagi penghuninya, sehingga tak heran orang berusaha dengan berbagai cara untuk mendapatkannya, serta melengkapinya dengan berbagai fasilitas, seperti ruangan berlantaikan marmer, permadani termahal, ruangan ber-AC, kendaraan berbagai merek, dan sebagainya.

Dengan rumah yang menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat, masyarakat perlu mengetahui seperti apa bentuk dan kelengkapan dari sebuah rumah yang layak untuk dihuni. Untuk itu ada Perumahan di Cirebon yang memiliki standar hunian ideal di Cirebon untuk dihuni bagi masyarakat Cirebon yaitu dengan menghadirkan Pegambiran Harmoni.

Menurut Deputi Bidang Perumahan Swadaya Kementerian Perumahan Rakyat mengenai hunian ideal yaitu meliputi kamar tidur orang tua seluas 10,6 meter persegi, kamar tidur masing-masing anak remaja atau belum remaja 6,0 meter persegi, ruang keluarga 10,2 meter persegi, kamar mandi/ WC 1,7 meter persegi, dapur 2,2 meter persegi, ruang cuci dan jemur 2,25 meter persegi, ruang tamu 4 meter persegi, teras depan 4,5 meter persegi serta halaman depan 18 meter persegi atau ruang umum setiap lantai hunian rumah susun 120 meter persegi untuk tempat bermain anak usia dini.

perumahan di Cirebon yang memiliki banyak keunggulan
perumahan di Cirebon yang memiliki banyak keunggulan

Standar tersebut sudah dimiliki oleh Pegambiran Harmoni yang menjadikannya hunian ideal di Jota Cirebon dengan bentuk, desain dan syarat sebuah rumah yang lengkap. Selain itu Pegambiran Harmoni juga menyediakan fasilitas seperti  club house, Swiming Pool,  jogging tarck, play groud dan masjid sebagai tempat beribadah dan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen. Ini adalah salah satu keunggulan Pegambiran Harmoni.

Dengan Mengusung  konsep modern, simple dan dinamis, menjadikan  perumahan Pegambiran Harmoni menjadi salah satu Perumahan yang terbaik  dan hunian ideal di kota Cirebon.  “UNTUK KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK” merupakan Visi dari Pegambiran Harmoni, konteks pembangunan berkelanjutan menjadi tujuan dari visi Pegambiran Harmoni.

Tunggu apa lagi, segera dapatkan rumah idaman Anda bersama Pegamgambiran Harmoni, solusi cerdas memiliki hunian idaman Anda. Bagi Anda, masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang ingin memiliki hunian dengan desain terbaik serta aman, nyaman dan terbebas dari banjir, Anda bisa langsung menghubungi :

Bpk. Ali: 08586455584

 

Phone: (0231) 200461.