Cirebonmedia.com- Manusia merupakan makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri, ia memerlukan orang lain untuk mendampingi mau pun melengkapi kehidupannya, dan salah satunya ialah dengan menikah. Setelah seseorang menikah besar kemungkinan orang tersebut membutuhkan sebuah rumah untuk melengkapi pernikahannya. Kurang lengkap rasanya jika sebuah rumah tangga tanpa kehadiran sebuah hunian.

Rumah atau hunian mulai menjadi kebutuhan yang harus terpenuhi, masyarakat dan orang yang sudah menikah membutihkannya sebagai tempat dimana sebuah keluarga yang berlandaskan cinta dibangun. Untuk memiliki rumah, kebanyakan masyarakat masih kerepotan, ketika meinginkan sebuah rumah mereka mulai dibenturkan dengan kenyataan bahwa harga dari sebuah hunian tak murah, serta di zaman ini dimana bencana alam banjir terjadi dimana-mana membuat mereka bingung menentukan pilihan. Dari permasalahan yang dialami sebagian besar masyarakat pada umumnya, di Kota Cirebon terlahir satu perumahan dengan harga terjangkau dan bebas bencana banjir yaitu Perumahan Pegambiran Harmoni dan Pamengkang Harmoni yang dibangun dan dikembangkan oleh developer ternama Cirebon yaitu PT. Mahakarya Sukri Perkasa.

Solusi rumah bagi yang sudah menikah
Solusi rumah bagi yang sudah menikah

MAHAKARYA SUKRI PERKASA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Properti Khususnya Perumahan, saat ini sedang mengembangkan hunian yang ideal yang terletak di kota Cirebon, pada bulan September 2013 PEGAMBIRAN HARMONI di launcing oleh PT Mahakarya Sukri Perkasa, merupakan salah satu Karya yang di persembahkan untuk masyarakat Indonesia khususnya Cirebon dan sekitarnya.

PERUMAHAN PEGAMBIRAN HARMONI  Terletak di Kelurahan PEGAMBIRAN, akses masuk  200 meter setelah GRAGE CITY mall, tepatnya di Jalan Petireman.   Untuk launcing tahap pertama saat ini Pegambiran Harmoni menyediakan  108 unit dan menyuguhkan  type rumah, yaitu type 58, type 45 dan type 36.

Selain membangun perumahan Pegambiran Harmoni, PT. MAHAKARYA SUKRI PERKASA terus berinovasi dengan membangun project baru, yaitu perumahan PAMENGKANG HARMONI yang terletak di Jl. Raya Desa Pamengkang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, berbatasan dengan Kota Cirebon, letaknya bisa ditempuh dari dua arah yaitu Jl. Ciremai Raya (Perumnas Gunung) dan bisa juga ditempuh dari Jalan Pramuka (Argasunya) yang dibangun di atas lahan seluas 8.807 m2 dengan tipe sebagai berikut :

CLUSTER PAMENGKANG HARMONI hunian ideal, nyaman dan ekonomis di Cirebon

  • Type Bangunan
  • Type 36 / 66 = 70 unit
  • Type Kios = 3 Unit

Anda sudah menikah dan belum punya rumah? Atau Anda sedang mencari rumah yang bebas banjir? Tak perlu bingung PT. Mahakarya Sukri Perkasa solusinya. Tunggu apa lagi, segera dapatkan rumah idaman Anda bersama PT. Mahakarya Sukri Perkasa, solusi cerdas memiliki hunian idaman Anda. Bagi Anda, masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang ingin memiliki hunian dengan desain terbaik serta aman, nyaman, terbebas dari banjir, dan memiliki nilai Investasi tinggi, Anda bisa langsung datang ke kantor pemasaran atau menghubungi :

Alamat: JL. Ahmad Yani No. 72 Kel. Pegambiran Kota Cirebon

Bpk. Ali: 08586455584

Phone: (0231) 200461.

 

72 Total Views 3 Views Today