Keistimewaan Perawatan Salon Moz5 Cirebon

Cirebonmedia.com- Mejaga aurat adalah hal yang penting bagi seorang perempuan, terutama para muslimah, para muslimah dituntut harus tampil menarik dalam rutinitasnya untuk menjaga selalu kecantikannya Aktifitas yang padat dan tuntutan peran yang tinggi, menyebabkan para muslimah perlu meluangkan waktu sejenak untuk rileks dan menyegarkan pikiran. Dengan tubuh dan pikiran yang fresh, aktifitas sehari-hari menjadi lebih indah dan bermakna.

Mengapa Moz5 salon muslimah Cirebon hadir ? Karena Moz5 salon muslimah Cirebon menjawab semua keluhan dari para penikmat nyalon khususnya para muslimah, karena dengan salon lain yang karyawannya seorang laki-laki dan perempuan serta melayani perawatan bagi seorang laki-laki juga.  Salon Moz5 sangat menjaga hal tersebut, itu terlihat dari peraturan ketatnya yang tidak memperbolehkan seorang laki-laki memasuki salon tersebut.

Pelayanan dari Moz5 Salon Muslimah Cirebon pun sangat lengkap mulai dari perawatan rambut  meliputi creambath, masker rambut, hairspa, gunting, coloring, rebonding, dan lain-lain). Untuk perawatan tubuh Salon Moz5 Cirebon melayani pijat, lulur, masker tubuh, dan sauna. Perawatan wajah (termasuk perawatan mata dan telinga), manicure, pedicure, hingga refleksi, totok aura, dan rias pengantin. Para muslimah di Cirebon tak perlukhawatir lagi karena dengan pelayanan yang lengkap dan berkualitas, muslimah bisa melakukan perawatan kecantikan, tidak hanya cantik fisik tetapi juga cantik dari dalam.

Moz5 salon muslimah Cirebon
Moz5 salon muslimah Cirebon

Terbilang luar biasa dalam pelayanannya, salon Moz5 Cirebon sendiri selalu memberikan promo menarik di setiap bulannya. Dari bulan januari, febuari, maret, april dan bulan bulan berikutnya, banyak promo yang di hadirkan untuk membuat pelanggan menjadi lebih dimanjakan akan pelayanan dan keistimewaan dari salon Moz5 Cirebon ini, tidak hanya umum tapi bagi para pelajar pun adanya promo khusus agar para pelajar pun dapat merasakan pelayanan yang menarik dari Salon Moz5 ini.

Moz5 Salon Muslimah Cirebon juga memberikan promo lain yang tak kalah menarik yaitu: DISKON 10- 20% untuk all treatment dari moz5 salon dengan cara : Like FP, Follow IG Cirebon Media  screenshoot iklan MOZ5 salon disana  tunjukan kepada kasir moz5 salon pada saat transaksi *Khusus di outlate cirebon*.

Salon Moz5 Cirebon:

Alamat : Jl. Pangeran Drajat No 101 Kesambi Cirebon

Telp       : 0231- 235 308/ 082398879601

Instagram : moz5salon

Facebook : moz5salonmuslimah

Twitter : moz5salon