Hotel Intan Cirebon, Kesempurnaan Dalam Sebuah Penginapan

Cirebonmedia.com- Kita sama-sama mengetahui bahwa Cirebon sudah berevolusi dan berkembang begitu pesat, banyak sekali pengusaha dan investor mendirikan bisnis mereka di tanah Cirebon. Evolusi Cirebon mulai terlihat dari banyaknya hotel-hotel baru yang bermunculan, satu demi satu hotel muncul dengan konsep berbeda untuk bersaing dalam peta bisnis Cirebon. Meski pun ada banyak hotel di Cirebon, ada satu hotel yang memiliki keunikan tersendiri yang membuat siapa pun yang menginap akan ketagihan dan ingin kembali lagi yaitu Hotel Intan Cirebon.

Hotel Intan Cirebon merupakan hotel yang memiliki letak strategis di Cirbeon. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal menarik yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Surga untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini akan menyediakan pelayanan terbaik  untuk  Anda.  Akses yang sangat mudah ditempuh jika Anda menginap di Hotel Terbaik di Kota ini. Menuju tempat wisata, pusat bisnis dan hiburan bisa dijangkau dengan mudah karena Hotel Intan Cirebon memiliki letak yang sangat strategis.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Hotel Intan Cirebon berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Hotel ini menyediakan layanan kamar 24 jam, restoran, layanan kamar untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu. Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti TV satelit/kabel, meja tulis, televisi, air botol gratis, dan AC untuk memanjakan para tamu. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk taman. Hotel Intan Cirebon adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kemudahan di Cirebon.

Hotel yang memiliki keindahan ini menyediakan berbagai jenis kamar seperti:  STANDARD ROOM, SUPERIOR ROOM, DELUXE ROOM, DELUXE EXECUTIVE ROOM, YUNIOR SUITE, dan SUITE. Yang pasti dengan harga yang sangat bersahabat dengan kantong Anda.

Kamar dengan desain mengagumkan yang akan menambah nyaman tamu yang menginap.

Hotel Intan Cirebon juga memiliki Restoran yang siap memanjakan lidah para tamu yang menginap, Restoran Hotel Intan Cirebon mempunyai ruang makan bernuansa alami dengan lokasi di samping taman yang asri. Serta tak ketinggalan menghadirkan Live Music yang kan menemani Anda saat bersantap dan merayakan moment special bersama keluarga. Selain itu Hotel yang satu ini juga memiliki Meeting Room, Ruang meeting dapat menampung 200 orang. Dapat digunakan untuk berbagai kegiatan acara rapat, seminar, ulang tahun, loka karya, dan lain-lain. Dapat dipastikan perayaan Anda akan berkesan dan berkelas bersama Hotel terbaik di Kota Udang ini. Tak hanya resto dan Meeting Room, Hotel Intan juga memilii Swimming Pool dan Caffe yang disediakan khusus untuk memanjakan para tamu yang menginap.

Ingin menginap dengan tingkat kenyamanan terbaik serta dimanjakan dengan menu makanan hingga fasilitas yang bisa membuat anda serasa di surga? Segera hubungi Hotel Intan Cirebon, sebuah kenyamanan dalam sebuah penginapan.

Hotel Intan Cirebon:

Jl. Karang Anyar (P. Drajat) 36

Derajat – Cirebon

Jawa Barat – Indonesia

Telp. (0231) 244788, (0231) 203642

Email: [email protected]

 

Menu