Eksistensi Autoclub Kreasi Otak Gue (KOG) chapter Cirebon merambah diberbagai kegiatan di Kota Udang ini, khususnya untuk kegiatan-kegiatan yang beraroma sosial seperti bakti sosial, dan santunan, di 2014 ini KOG juga akan menurunkan mobil kreasinya pada event-event otomotif.

KOG Cirebon terbentuk sejak Juni 2012, namun club yang  saat ini telah beranggotakan 28 member ini diresmikan pada 1 September 2012. “Sebenarkan KOG terbentuk 1 Juni 2012, tapi baru di launching pada 1 September 2012,” ungkap Asep Triana, Pembina KOG Cirebon.

KOG Cirebon juga diangkat sebagai tuan rumah pada pergelaran Musyawarah Nasional (Munas) KOG, karenanya KOG Cirebon mempersiapkan segala kebutuhan untuk penyelenggaraan Munas tersebut yang pasti dihadiri oleh seluruh anggota KOG Nasional.

“Kami juga fokus mempersiapkan diri sebagai tuan rumah pada Munas KOG di 2015, persiapan tersebut harus maksimal, dan kita akan mempersembahkan yang terbaik pada para member dari luar kota yang akan berkunjung ke Cirebon,” lanjut Asep Triana.

Lebih lanjut Asep Triana juga mengatakan bahwa KOG Cirebon akan terus berkreasi dan berkembang. “Kami akan menjaga kekompakan tim serta merekrut para pecinta otomotif di Kota Cirebon, kita akan menjadi club besar dan kompak disini,” tutup Asep Triana.