Dute Pro Didge

dedidoDute Pro Didge: adalah seorang musisi / intertainer yang saat ini lebih fokus bermain alat2 musik yang unik,contohnya yang saat ini sedang digeluti adalah alat musik tiup Goong Tiup(didgeridoo).
Selain memainkan alat musik ini,Dute Pro Didge pun membuat instrument alat musik lain dari barang2 bekas.contoh:jimbe,didgeridoo yg terbuat dari paralon bekas.arumba dari paralon,dll.
Dute Pro Didge memulai kariernya di bidang intertaint pada usia 13 tahun sebagai pemain bass.dan berjalan hingga saat ini,dikarenakan sudah terlalu umum dg alat2 musik modern,maka dari itu dute pro didge beralih dg bermaindedido2 alat2 musik yg unik dan tradisional yaitu Goong Tiup/didgeridoo.
Memainkan Goong tiup/didgeridoo tidaklah mudah,maka dari itu sedikit sekali yg dapat memainkan goong tiup ini dg byk variasi.dan berkolaborasi dengan jenis musik apapun.
Dikarenakan hal tersebut di atas,maka dute pro didge memberanikan diri untuk terus mensosialisasikan permainan alat musik ini.

dedido3dute pro didge performance : Indonesia Got Talent Goong Tiup Solo Style. Regular event @ Hard Rock Bali,with Band.Regular Event Sangigi Lombok with Percussion.Event Gathering FOMPI with BrownSugar @ Braga City Walk.Event Komunitas Paguron Pencak Silat Bandung with karinding celempung.Event Komunitas Sastra Bandung solo style.Event CFD Dago bersama seniman bangun pagi with band and celempung.Event CFD Dago bersama PR FM solo style.HUT DKI Jakarta with Balai Latihan Kesenian Jakarta.Syaharani Concert @ BlackSpot Café Bandung.Dll.

 

 

BIODATA :
Nama lengkap : Dute Pro Didge
Tempat dan Tanggal Lahir : Bandung,12 januari.dedido1
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Hobby : Renang;main musik
Berat Badan : 60 kg
Tinggi Badan : 165 cm
Jenis Musik : All Genre
Pekerjaan : Support event;konseptor;musisi.
Instrumen : Didgeridoo/Go Ong Tiup
Tahun aktif : 1990–sekarang
Website/Situs resmi : Dute Pro Didge FB;dute pro didgeridoo on youtube;[email protected].