Cirebonmedia.com- Cirebon saat ini sedang mengalami pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat. Banyak orang yang ingin membuka bisnis mereka di Cirebon karena prospek kedepannya yang sangat menjanjikan. Hal ini dapat dilihat dengan mulai didirikan bangunan baru seperti hotel, pusat perbelanjaan dan tempat kuliner. Salah pusat tempat kuliner yang sebentar lagi akan hadir di Cirebon adalah D’Pavillon Food Courts Cirebon.

D’Pavillon Food Courts Cirebon merupakan sebuah tempat makan yang terdiri dari gerai-gerai (counters) makanan yang menawarkan aneka menu yang variatif dan bersifat informal, dan biasanya berada di mal, pusat perbelanjaan, perkantoran, universitas ataupun sekolah modern.

DPAVILLONLOGO-800x600D’Pavillon Food Courts Cirebon adalah food courts pertama di Cirebon yang memiliki bangunan sendiri sehingga food courts ini menjadi lebih eksklusif. Konsep D’Pavillon Food Courts sendiri adalah menyediakan kuliner dengan harga sangat terjangkau namun tetap dengan kualitas cita rasa tinggi serta ditambah fasilitas pendukung seperti wifi’, tv dan live musik yang rencananya akan ada setiap hari jumat, sabtu dan minggu.

D’Pavillon Food Courts Cirebon akan diisi kuliner dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan terutama kuliner khas Cirebon. Untuk kedepannya D’Pavillon Food Courts Cirebon ingin menjangkau seluruh kalangan masyarakat di Cirebon yang ingin menikmati kuliner dengan suasana yang eksklusif dengan harga yang terjangkau. Tak hanya kuliner saja, di dalamnya terdapat barbershop yang siap membuat penampilan Anda semakin stylist.

Food courts yang memiliki desain interior yang minimalis dan tampak elegan ini akan menjadi pusat kuliner di Cirebon karena memiliki kelebihan jika dibandingkan dengan tempat serupa yang sudah ada, letak strategis yang bersebelahan dengan salah satu kampus ternama di Kota Cirebon, menu kuliner yang terbilang lengkap meliputi kuliner khas dari Jawa barat hingga Jawa Timur, cita rasa istimewa dengan harga terjangkau, dan didukung sebuah barbershop menjadikan tempat ini menjadi salah satu pusat kuliner dengan fasilitas terlengkap di Kota Cirebon.

D’Pavillon Food Courts Cirebon ini akan melakukan Grand Opening pada bulan Februari 2016 ini.

D’Pavillon Food Courts Cirebon :

Alamat: Jl. Pemuda No.34A Kota Cirebon

Telp: 082217476157

1078 Total Views 4 Views Today