Cirebonmedia.com- Masyarakat Indonesia sangat dekat dengan satu menu makanan nikmat yaitu nasi goreng, nasi goreng menjadi kuliner favorit masyarakat di Indonesia tak terkecuali di Cirebon. Nasi goreng kini telah menjadi menu khas Indonesia, tak hanya masyarakat di Indonesia, bahkan turis asing dari beberapa negara yang berkunjung ke Indonesia ikut menjadikan kuliner yang satu ini menjadi menu favorit mereka. Di Cirebon sendiri banyak sekali masyarakat yang mengidolakan kuliner lezat yang satu ini.

Banyak nya masyarakat yang menggemari kuliner yang satu ini memunculkan peluang usaha yang kemudia ditangkap oleh salah satu pengusaha sukses Cirebon yaitu Subhan Mubarokh yang kemudian melahirkan Nasi Goreng Merapi. Nasi Goreng Merapi dibuat menggunakan bumbu rahasia yang memiliki cita rasa istimewa yang siap membuat lidah penikmatnya menjadi bergetar. Bahkan, bahan-bahan yang digunakan saat membuat Nasi Goreng Merapi merupakan bahan pilihan kualitas terbaik dan dimasak oleh seorang koki handal agar mampu menciptakan kenikmatan rasa yang tiada tara.

Untuk urusan penyajian Nasi Goreng Merapi memiliki perbedaan dari nasi goreng yang lain, jika nasi goreng yang lain hanya disajikan diatas piring dan tidak memiliki bentuk yang unik, lain hal nya dengan Nasi Goreng merapi, Nasi Goreng Merapi disajikan dengan penyajian yang cukup unik, nasi goreng yang telah matang dibentuk menyerupai sebuah gunung merapi yang kemudian diberikan saos lezat diatsnya  yang menyerupai magma yang keluar dari letusan gunung merapi sehingga menambah kenikmatan dari cita rasa kuliner yang satu ini.

Para pecinta kuliner di Cirebon tak perlu khawatir lagi dalam mencari nasi goreng dengan cita rasa yang lezat, karena solusinya sudah ada dengan kehadiran Nasi Goreng Merapi. Dengan kehadiran kuliner yamng satu ini akan meramaikan wisata kuliner di kota Cirebon, karena nasi goreng ini memilii cita rasa lezat dan ciri khas unik dalam hal penyajian nya yang menyerupai gunung merapi yang meletus. Tunggu apa lagi, segera rasakan kelezatan Nasi Goreng Merapi yang tiada tandingannya.

Nasi Goreng Merapi:

 

Alamat: Jl pekalipan (depan kantor pegadaian, samping BNI)