Road To Soundrenaline 2017 Cirebon hadirkan Kolaborasi Seru!

CirebonMedia.com – Soundrenaline, event musik yang mencampurkan segala jenis genre (aliran) musik dalam sebuah nada sehingga menghasilkan senyawa alunan musik yang dapat dinikmati oleh pecinta musik dari semua kalangan. Bisa dibilang Soundrenaline muncul sebagai ujung tombak festival musik, karena acara ini digelar dan memukau ribuan pengunjung yang membuat festival musik lain pun mengikuti jejaknya.

Setelah sukses menggelar acara Soundrenaline 2016 tahun lalu, Soundrenaline kembali hadir tahun ini untuk kamu para pecinta musik. Dengan mengusung tema #UnitedWeLoud, Soundrenaline 2017 mengajak para penikmat musik untuk saling menghargai keragaman. Terutama untuk mengekspresikan diri dan berkarya agar tercipta karya yang lebih hebat lagi.

Tema ini diangkat karena seruan untuk bersatu belakangan ini menjadi trend atau diagungkan diseluruh penjuru negeri. Sebagai salah satu festival musik terbesar, Soundrenaline 2017 ingin turut menyuarakan pesan persatuan ini melalui musik.

Acara Road to Soundrenaline 2017 sendiri telah mulai dilaksanakan dari 21 April lalu, dimulai dari Kota Medan hingga kota – kota besar lainnya. Tak ketinggalan Kota Cirebon pun masuk kedalam agenda kota yang akan diselenggarakannya Acara Road to Soundrenaline 2017.

Di Kota Cirebon sendiri acara ini akan dihelat pada 22 Juli 2017 di Koram 063 Sunan Gunung Jati, By Pass, Cirebon dari Pukul 16.00 dengan menampilkan sederet performa para musisi nasional dan lokal. Mereka yang akan tampil antara lain The S.I.G.I.T, Rocket Rockers, Hanyaterra, Puppyhansen, Toreh, dan Suar & Temaram.

Para musisi lokal yang ikut tampil di Road To Soundrenaline 2017 ini telah melewati seleksi terlebih dahulu yang diadakan pihak Soundrenaline 2017, proses pemilihan pun sangat ketat dari 10 submission yang terpilih hanya 3 band yang akan ikut tampil di acara malam nanti. Para musisi tersebut yaitu Puppyhansen, Toreh dan Suar & Temaram. Terpilih nya musisi lokal tersebut diharapkan bisa membuat karya yang lebih hebat lagi serta dapat berkolaborasi dengan musisi – musisi nasional dan musisi dari kota – kota lain.

Selain itu keragaman yang dirayakan Soundrenaline 2017 tidak berhenti pada deretan musisi atau kolaborasi musik saja, festival musik ini juga dirancang untuk menjadi ajang pamer bagi para penggiat seni visual mural seperti live pembuatan graffiti oleh Worstgraffiti serta seni – seni lain yang akan turut memamerkan hasil seni mereka.

Soundrenaline 2017 - United We Love
Poster Soundrenaline 2017 – United We Loud

Bagi kamu yang ingin ikut menonton keseruan acara Road To Soundrenaline 2017 ini bisa langsung data ke Lapangan Korem 063 Sunan Gunung Jati di By Pass, Cirebon. Syarat nya hanya satu kamu cuman harus membawa KTP / SIM yang menunjukan bahwa kamu berumur 18 tahun keatas dan tiket masuk nya pun FREE alias GRATIS!

Untuk informasi lainnya bisa mengunjungi website www. soundrenaline.co.id.